OUR NETWORK
Sabtu, November 23, 2019
OUR NETWORK

Koreografer EXO Kasper Menyebut Kai dan Lay Sebagai Idol Luar Biasa yang Lain dari Lainnya

EXO dikenal karena koreografi yang menakjubkan dan pertunjukan live mereka menunjukkan bakat luar biasa mereka dalam menari. Salah satu koreografer EXO, Kasper, telah mendapatkan popularitas berkat visualnya yang menarik dan profil tariannya yang mengesankan. Kasper berada di belakang beberapa tarian EXO yang paling ikonik, antara lain ia mengatur koreografi untuk “Call Me Baby”, “Ko Ko Bop” dan yang terbaru “Love Shot”.

Baru-baru ini, dia berada di Australia menikmati pantai yang cerah tapi dia juga punya waktu untuk mengobrol dengan SBS PopAsia dengan pewawancara Andy Trieu.

Andy bertanya kepada Kasper apakah ada idol yang menurutnya berbakat luar biasa yang pernah bekerja sama dengannya. Dia pun kemudian menyebut nama Kai dan Lay EXO sebagai jawabannya.

Kai EXO

Nggak mengherankan bagi EXO-L bahwa Kasper mengatakan itu adalah Kai. Kai nggak diragukan lagi salah satu performer dan penari paling berbakat di dunia. “Dia penari yang hebat. Poin kuatnya adalah dia penari yang sangat seimbang, dengan tarian kontemporer dan juga jazz. Dia sangat berbakat,” ungkap Kasper. Ia juga menunjukkan bahwa begitu banyak junior EXO yang terinspirasi bakat dan karisma Kai.

“Banyak grup idol K-Pop sebenarnya memiliki seseorang sebagai idol mereka sendiri. Untuk boy group, Kai EXO adalah idol bagi banyak grup idol. Banyak artis K-Pop adalah Kai “wannabes”.

Lay EXO

Kasper kemudian berbicara tentang penari utama EXO lainnya, Lay. Kasper dan Lay telah dikenal karena persahabatan mereka, dengan Kasper sebagai koreografer beberapa tarian Lay untuk lagu solonya di Cina.

“Lay sangat sangat bersemangat tentang apa yang dia lakukan. Aku nggak melihat hasrat itu pada orang lain,” ungkap Kasper. Lay dikenal karena etos kerjanya dan tekadnya. Kasper mengakui hal ini dan memuji Lay sebagai seseorang yang begitu bergairah dengan seninya. Ia juga berkata, “Lay masih lapar untuk mempelajari berbagai hal, seperti halnya seorang trainee. Dia selalu ingin berbuat lebih banyak, belajar lebih banyak dan melakukan yang lebih baik. Dan seiring waktu keterampilannya telah meningkat dan masih membaik.”

Secara keseluruhan, Kasper membahas bahwa meskipun ia adalah koreografer EXO, ia memiliki persahabatan alami dengan para member. Dia dengan rutin hang out dengan EXO dan berbicara tentang bagaimana mereka adalah teman di mana mereka bmain game komputer bareng, makan bareng, dan bahkan pergi ke luar negeri bareng untuk main seluncur salju.

Tonton wawancara Kasper dengan SBSPopAsia di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...