OUR NETWORK
Jumat, Mei 25, 2018
OUR NETWORK

Kota Daegu dan 6 Kafe Lucu yang Kekinian Banget

Café di Daegu

Daegu adalah industri yang menjadi pusat perkembangan banyak brand terkenal. Mulai dari Samsung, Hyundai, dan LG, ternyata awalnya berasal dari kota ini. Letaknya memang jauh dari Seoul, yaitu di provinsi Gyeonsang. Nah, selain jadi kota metropolitan keempat terbesar di Korea Selatan, di sini juga ada banyak sekali kafe dan tempat nongkorong yang Instagramable. Lucu dan kekinian, jangan sampai kamu meng-underestimate kota ini, guys! Penasaran kayak gimana? Yuk langsung cek aja café di Daegu yang 6 ini!

Plbg

PlbgBerburu tempat yang mengusung tema warna pastel yang kalem? Kafe yang diberi nama Plbg atau dibaca dengan pe-la-bang ini layak dikunjungi! Kamu bisa foto-foto di setiap sudutnya sambil menyantap dessert dan minuman manis yang ada di sana. Lucu banget ‘kan, guys!

Ochaya Mitte

Ochaya MittePas lagi di Daegu, ngidam matcha yang manis-manis dan menggoda iman? Langsung segerakan saja buat ke Ochaya Mitte ini, chingu. Dari minuman sama cake-nya siap bikinkamu bingung mau pesen yang mana. Kekeke. Interiornya yang homey bisa bikin kamu betah lama-lama di sana.

60 Mansion

60 MansionCafé di Daegu berikutnya adalah 60 Mansion. Saat tiba di kafe ini, kamu akan disambut dengan interior yang mirip hotel klasik di Eropa. Mendukung banget nih buat santai sambil ngemilin cake dan kopi di sore hari.

Percent 14_3

Percent 14_3Mau nongkrong di rumah tradisional Korea? Percent 14_3 ini wajib didatengin! Bangunan rumah lawas ini disulap jadi kafe cantik dan kekinian! Kamu bisa duduk lesehan sambil menikmati teh hangatmu saat petang menjelang.

Daily Oasis

Daily OasisMau cari yang seger-seger? Daily Oasis ini adalah kafe yang pas buat didatengin! Kenapa? Karena di sini bisa menghilangkan rasa hausmu dengan makanan sekaligus minuman yang gemes dan menyegarkan! Uwh, baegopayo!

Golmok 23

Golmok 23Mampir ke kafe yang memberikan nuansa piknik outdoor? Kafe Golmok 23 ini menyuguhkan nuansa yang kamu cari, chingu! Camilan segar buahnya bikin rasa hausmu lenyap dalam sekejap sekaligus kenyang yang menyehatkan.

Neomu kwiyowo, ‘kan! Udah ada bayangan mau nongkrong cantik dan ganteng di mana saat mampir ke Kota Daegu?

Baca juga: Ini Dia Café-Café yang Dimiliki sama Idol-Idol Kpop

Comments

Loading...