OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Krystal f(x) Dikonfirmasi Sebagai Pemeran Utama dalam Film Independen Mendatang

Krystal f(x) akan membintangi film independen. Pada 11 Juli, dipastikan bahwa Krystal akan muncul dalam film debut sutradara rookie Choi Ha Na “Shouts of a Father” (terjemahan literal) sebagai tokoh utama bernama To Il. Ini akan menjadi pertama kalinya Krystal berakting dalam film independen sejak debutnya.

“Shouts of a Father” akan menceritakan kisah dramatis To Il, seorang mahasiswa yang hamil setelah terlibat dalam percintaan yang penuh gairah, dan pencariannya akan ayah kandungnya sebelum pernikahannya. Film ini akan menjadi proyek keenam perusahaan produksi Korea ATO, mengikuti karya-karya lain seperti “The World of Us,” “Yongsoon,” “Last Child,” dan banyak lagi.

Dalam film itu, To Il adalah karakter yang ceroboh, agresif, dan berani yang melakukan apa yang diinginkannya tanpa mudah diintimidasi oleh siapa pun. Dia akan menjadi karakter yang tumbuh setelah dihadapkan dengan tantangan terbesar dalam hidupnya: kehamilan dan pernikahan.

Setelah memulai debutnya sebagai member f (x), Krystal muncul di berbagai proyek seperti “More Charming by the Day,” “High Kick: Revenge of the Short Legged,” “Heirs,” “Bride of the Water God,” “Prison Playbook,” dan “The Player.”

“Shouts of a Father” akan mulai syuting pada bulan Agustus mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...