OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Ku Hye Sun Beberkan Mengenai Bagaimana Dulu Berkencan Dengan Ahn Jae Hyun

Pernikahan pasangan aktor dan aktris ternama, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang menjadi idaman banyak penggemar. Keduanya selalu nampak mesra dan saling mengagumi satu sama lain. Kali ini, aktris ternama tersebut secara terbuka membagikan bagaimana ketika mereka berkencan dulu.

Dalam wawancara bersama Star Today untuk mempromosikan novel terbarunya, “Tears Are Heart-Shaped”, Ku Hye Sun membagikan tentang perkawinannya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Novel “Tears Are Heart-Shaped” sendiri disebut memiliki kaitan dengan percintaan sang aktris di masa lalu.

“Suamiku tahu [semua tentang hubungan masa laluku],” kata Ku Hye Sun, menanggapi tentang tema dari novel tersebut. “Kami tahu semua tentang satu sama lain. Dia mengatakan bahwa dia juga telah melakukan hal-hal seperti menunggu seseorang di luar rumah mereka atau tidur di tangga stasiun kereta bawah tanah karena dia ketinggalan kereta terakhir. Suami saya mengatakan dia juga memiliki pengalaman serupa, dan kami saling memberi tahu [pengalaman kami].”

Ia kemudian mengenang bagaimana dulu dirinya dan Ahn Jae Hyun saat berkencan. Patut diketahui, pasangan ini berhubungan setelah bermain di drama yang sama, “Blood” pada 2015.

“Ketika berkencan dengan Ahn Jae Hyun, saya berpikir bahwa saya telah bertemu seseorang yang tidak bisa saya tangani. Saya pikir, ‘Dia lebih unik dari saya,’ dan ‘Dia lebih tidak biasa daripada saya.'”

“Ada saat ketika saya muak berkencan dan tidak ingin bertemu siapa pun,” kata aktris itu. “Saya kelelahan karena putus cinta dan merasa seolah-olah saya dihancurkan dan seperti saya menyalahgunakan diri saya sendiri sehingga saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan berkencan untuk beberapa waktu. Setelah beberapa waktu berlalu dan saya merasa seperti mendapatkan kembali kedamaian, seorang pemuda terus menatap saya. Saya berpikir, ‘Apa ini?'”

Dia mengungkapkan, “Saya banyak menghindari Ahn Jae Hyun pada awalnya. Saya mencoba untuk menghalangi perasaan saya, tetapi itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Ketika berkencan dengan Ahn Jae Hyun, dia seperti bayi yang baru lahir yang tidak ternodai oleh dunia. Saya suka betapa murni dan polosnya dia. Dia sudah ternoda sekarang.”

Comments

Loading...