OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Kursus yang Berujung pada Jatuh Cinta di K-Movie My Tutor Friend

foto via hancinema.net

Tidak ada yang bisa menebak kapan cinta itu datang. Status ekonomi pun tidak akan menjadi batasan. Bahkan yang awalnya murid dan guru kursus pun bisa saling menyukai. Seperti yang diceritakan di film yang berjudul My Tutor Friend ini.

Film My Tutor Friend ini memang terbilang cukup lawas yaitu dirilis pada 2003 silam. Selama kurang lebih 110 menit, cerita dengan premis klasik soal cinta ini siap menghibur penonton. Genre komedi romantisnya yang sederhana bisa membuat ceritanya disukai dan diterima banyak orang.

Kim Ha Neul sebagai Soo Wan

foto via hancinema.net

Kwon Sang Woo sebagan Ji Hoon

foto via hancinema.net

Soo Wan adalah seorang mahasiswi yang harus mencari uang sendiri untuk biaya kuliahnya. Ayahnya yang di-PHK dan ibunya yang memulai bisnis ayam goreng membuatnya nggak bisa bersenang-senang seperti mahasiswa seusianya. Dia pun mulai mencoba mengajar sebagai guru kursus buat anak SMA.

foto via hancinema.net

Lalu, dia mengajar anak SMA dari teman ibunya yang tajir melintir. Saat datang ke rumahnya untuk pertama kali, Soo Wan terpana melihat rumahnyayang besar. Namun rasa kagumnya seketika hilang setelah dia bertemu dengan murid SMA yang diajarnya, Ji Hoon.

foto via hancinema.net

Ji Hoon adalah seorang troublemaker yang pernah nggak naik kelas. Dia sangat susah diatur dan nggak mau diajak belajar. Karena tidak ada pilihan, Soo Wan pun berkomitmen untuk mengajarnya sebagai guru kursus selama 3 bulan.

foto via hancinema.net

Karena pada dasarnya Ji Hoon teman seusianya, Soo Wan pun bisa berteman dengan muridnya tersebut. Karena kegigihan Soo Wan, Ji Hoon pun mulai luluh hatinya dan memperhatikan materi pelajaran yang diberikan Soo Wan. Perlahan, Ji Hoon pun jadi menaruh hati pada Soo Wan.

foto via hancinema.net

Ji Hoon mencoba menjadi teman bagi Soo Wan. Dia mendengarkan curhatan Soo Wan tentang senior yang lagi ditaksir guru lesnya itu. Bahkan ketika Soo Wan patah hati, Ji Hoon tidak segan untuk menghajarnya karena membuat wanita yang disukainya sakit hati.

foto via hancinema.net

Periode les 3 bulan akan segera berakhir. Apakah Ji Hoon mampu menyatakan isi hatinya kepada tutor lesnya yang ditemuinya setiap hari ini? Lalu, bagaimana dengan isi hati Soo Wan?

Comments

Loading...