OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Kutukan Keluarga Bangsawan di Malam Pertama di Film The Wrath

foto via hancinema.net

Pernikahan seharusnya menjadi hal yang membahagiakan. Apalagi jika pasangan tersebut sudah nggak sabar untuk memiliki momonga, tentu malam pertama bakal jadi momen yang paling dinanti. Tapi, semua berubah jadi mencekam seperti yang terjadi di film The Wrath ini.

Film The Wrath yang bergenre horor thriller ini hadir dalam durasi kurang lebih 94 menit. Selama ini pula, penonton akan dibuat mencekam ketika mengikuti cerita dari layar lebar rilisan 8 November 2018 ini.

Seo Young Hee sebagai Ibu Shin

foto via hancinema.net

Son Na Eun sebagai Ok Boon

foto via hancinema.net

Lee Tae Ri sebagao Hae Cheon Bi

foto via hancinema.net

Ok Boon adalah seorang budak wanita yang baru saja dibeli oleh Ibu Shin. Ibu Shin adalah seorang istri dari bangsawan yang ingin menikahkan putra terakhirnya agar segera dikaruniai cucu. Sayangnya, keluarga ini seperti mendapat kutukan. Setiap kali putranya menikah, selalu saja meninggal.

foto via hancinema.net

Rencananya, Ok Boon akan dinikahkan dengan satu-satunya pangeran yang masih tersisa. Hari pernikahan tiba, Ok Boon dan pangeran ketika pun melangsungkan upacara pernikahan. Malam pertama mereka berjalan seperti pasangan baru pada umumnya. Sayangnya, tidak lama kemudian pangeran ketiga tersebut meninggal dalam keadaan mengenaskan.

foto via hancinema.net

Ok Boon akhirnya menjadi adik ipar paling muda. Karena berlatar belakang sebagai budak, dia pun diperlakukan tidak adil di keluarganya. Pada awalnya, dia diam saja. Tapi dia tidak ingin kehamilannya terpengaruh karena hal kurang menyenangkan ini.

foto via hancinema.net

Janggal dengan kematian semua putranya, Pak Shin memutuskan untuk memanggil seorang dukun bernama Hae Cheon Bi. Pria ini mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di keluarga ini. Dia pun tinggal di dekat rumah keluarga Shin selama beberapa saat hingga penyebabnya ditemukan.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Cheon Bi melihat ada yang janggal dengan Ibu Shin. Dia meminta Ok Boon untuk segera pergi dari rumah bangsawan tersebut. Tapi Ok Boon bersikeras untuk bertahan demi jabang bayinya.

foto via hancinema.net

Lalu, akhirnya terkuak biang kerok dari semua kematian putra dari keluarga ini. Ternyata di malam pertama anaknya, Ibu Shin berubah menjadi monster. Dia melukai dan membunuh anaknya dengan menghisap dari darahnya. Mampukah Ok Boon terbebas dan selamat dari petaka keluarga ini?

Comments

Loading...