OUR NETWORK
Kamis, Juli 18, 2019
OUR NETWORK

Late Blossom, Tentang Mencintai Hingga Maut Memisahkan

film Korea Late Blossom

Sedang mencari stok film Korea yang menguras air mata dan bikin sedih? Film Korea Late Blossom ini wajib masuk ke dalam list-mu, chingu! Bukan diperankan oleh aktor dan aktris muda, film yang tayang pada 2011 lalu ini dimainkan oleh aktor senior. Saking seniornya, mungkin bisa dibilang sepuh.

Jika dalam Hangul, Late Blossom ini judulnya adalah Geudaereul Saranghamnida. Nggak berlama-lama, langsung saja kita ulik sedikit soal pemeran dan alur ceritanya.

Lee Soon Jae sebagai Kim Man Suk

Lee Soon Jae sebagai Kim Man SukKim Man Suk adalah seorang kakek judes yang setiap paginya jadi pengantar susu kotakan. Dari rutinitas inilah Man Suk bertemu dengan cinta keduanya.

Yoon So Jung sebagai Song

Yoon So Jung sebagai SongSong setiap harinya berkeliilng mencari kardus dan barang bekas untuk diloakkan. Tinggal sebatang kara, Song sudah tidak memiliki anak dan suami.

Song Jae Ho sebagai Jang Kun Bong

Song Jae Ho sebagai Jang Kun BongKun Bong adalah seorang kakek yang masih bekerja sebagai penjaga lahan parkir. Karena tempat kerja Kun Bong dan tempat loaknya Song sebelahan, mereka sering ngobrol bareng.

Kim Soo Mi sebagai Jo Soon Yi

Kim Soo Mi sebagai Jo Soon YiSoon Yi adalah istri dari Kun Bong. Dia selalu di rumah karena sakit Alzheimer.

Song Ji Hyo sebagai Kim Yeon A

Song Ji Hyo sebagai Kim Yeon AFilm Korea Late Blossom ini bercerita tentang dua pasang orang tua yang sama-sama bertahan hidup dan bekerja di hari tua mereka. Man Su, kakek ini mengantar susu setiap pagi. Karena pendengarannya sudah menurun, dia selalu pakai alat bantu. Di suatu pagi, ia bertemu dengan Song, wanita tua yang mencari barang bekas untuk diloakkan. Dari pertemuan inilah, mereka berdua sama-sama jatuh cinta walau di usia senja.

Late BlossomPasangan kedua adalah Kun Bong dan Soon Yi. Semenjak ditinggal berkeluarga oleh semua anaknya, pasangan ini selalu menghabiskan waktu berdua. Walaupun Soon Yi sedang sakit dan sering membuat Kun Bong bekerja dua kali, ia tak pernah berhenti mencintainya.

Late BlossomKonflik dan kesedihan mulai muncul ketika keempat orang ini akan berpisah dan tidak bisa bersama sampai maut memisahkan. Bahkan, ada yang memutuskan untuk bunuh diri bersama.

Wah, kamu bisa menebak mana pasangan yang memutuskan untuk berpisah sementara dan mengakhiri hidup? Alur cerita yang relatable, membuatmu sadar bahwa cinta sampai akhir hayat itu bukanlah hal yang mudah. Segera siapkan hati dan tissue saat nonton film ini ya, guys!

Baca juga: 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Ngestan NCT Sekarang Juga!

Comments