OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Lee Hye Sung Komentari Pemberitaan Tentang Hubungannya Dengan Jun Hyun Moo

Setelah terungkap memiliki hubungan dengan MC dan juga bintang variety show ternama Jun Hyun Moo, presenter Lee Hye Sung mendapatkan banyak perhatian. Terutama setelah agensi SM C&C mengonfirmasi hubungan antara sang artis dengan penyiar dari KBS tersebut.

Pada 13 November, di acara radio KBS Cool FM “Lee Hye Sung’s Heart-Fluttering Night,” sang penyiar mengungkapkan perasaan mengenai pemberitaan hubungannya dan Jun Hyun Moo.

Dia berkata, “Saya pikir ada banyak pendengar ‘Lee Hye Sung’s Heart-Fluttering Night’ yang sangat terkejut setelah menemukan berita tentang saya di internet.”

Dia melanjutkan, “Saya masih berhati-hati di berbagai tingkatan untuk memunculkan [topik], tetapi terlepas dari berita hari ini, saya akan terus bekerja keras dalam segala hal. Saya akan menunjukkan sisi baik saya, jadi saya akan berterima kasih jika [para pendengar] terus menjaga saya.”

Setelah itu ia pun menanggapi pesan dari pendengar yang mengatakan agar ia tidak gugup, “Jangan gugup.” 

Dia berkomentar, “Bagaimana kamu tahu aku gugup? Saya sebenarnya gugup dengan siaran langsung hari ini. Sudah lama sejak saya gugup.”

Penyiar itu menambahkan, “Saya selalu datang ke [host] radio dengan hati yang nyaman. Namun, karena para pendengar menghibur saya, saya berpikir bahwa saya harus melepaskan rasa gugup dan menjadi pembawa acara seperti biasa.”

Atas dukungan dari banyak pendengarnya, Lee Hye Sung berbagi, “Saya sangat berterima kasih. Terima kasih telah mengirim teks untuk berhubungan dengan saya dan menghibur saya. Saya benar-benar akan terus menunjukkan sisi keren saya. “

Comments

Loading...