OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Memulai Pembacaan Skrip untuk Drama Mendatang

foto via soompi.com

Drama fantasi SBS yang akan datang “The King: The Eternal Monarch” secara resmi telah memulai proses produksinya dengan pembacaan skrip hari ini (17 September waktu Korea Selatan).

Ditulis oleh Kim Eun Sook, drama “The King: The Eternal Monarch” dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Kim Eun Sook adalah penulis skenario di balik drama hit “Descendants of the Sun,” “Heirs,” “Goblin,” dan “Mr. Sunshine.” Melalui drama baru ini, mereka bersatu kembali dengan front man-nya “The Heirs” Lee Min Ho, dan  Goblin Kim Go Eun.

Drama “The King: The Eternal Monarch” adalah tentang dua alam semesta yang saling berparalel antara sebuah kerajaan dan kepemimpinan demokrasi. Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia itu, sementara Kim Go Eun akan mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Pada tanggal 17 September, TV Report memberitakan bahwa para pemeran dan staf drama akan membaca skrip mereka hari ini pukul 2 siang. Di lokasi di lingkungan Sangam di Seoul.

“The King: The Eternal Monarch” akan mulai syuting dalam paruh kedua tahun ini dan mengudara pada paruh pertama tahun 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...