OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Lee Yi Kyung Ungkap Kemungkinan Kembali Bintangi Musim Ketiga “Welcome To Waikiki”

Setelah penayangan akhir dari episode final “Welcome To Waikiki”, wacana untuk musim ketiga mulai muncul. Walau pun musim kedua kali ini tak mendapatkan rating tinggi seperti sebelumnya, namun penonton masih menunjukan minat untuk kelanjutan cerita di guest house Waikiki. Aktor Lee Yi Kyung, pun menjadi salah satu yang diharap akan tetap tampil di season baru tersebut.

Pada 16 Mei, aktor Lee Yi Kyung yang menjadi satu-satunya pemeran dari “Welcome To Waikiki” musim pertama dan kedua, mengungkap pendapat tentang kemungkinan kembali untuk season ketiga.

“Saya suka jika ada musim ketiga dan keempat. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bergabung, dan saya suka jika para pemain tetap sama.”

Di sisi lain, Lee Yi Kyung menyebut para pemeran tak pernah membicarakan tentag kemungkinan adanya musim ketiga. Ini disebutkan tak jauh berbeda dengan saat musim pertama “Welcome To Waikiki” sebelumnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai perbedaan dari musim pertama dan kedua, aktor papan atas ini menyebut tingkat kelelahan yang berbeda.

“Aku tidak melakukan banyak kostum di musim kedua. Di satu sisi, musim satu benar-benar melelahkan secara fisik. Tapi musim kedua melelahkan secara mental. “

“Itu sama di militer. Setelah seharian berlatih, Anda lelah secara fisik, jadi secara mental, ini damai. Tetapi di musim kedua, saya merasa nyaman secara fisik. Semuanya dibandingkan dengan musim pertama, jadi ada banyak hal yang mengalir di kepalaku. Jika saya menghabiskan banyak waktu untuk merias wajah dan kostum, saya tidak akan memiliki pemikiran seperti itu.”

Comments

Loading...