Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

Lee Yoo Bi Dikonfirmasi Berperan Dalam Film “Love Affair”

Aktris populer Lee Yoo Bi dilaporkan akan jadi pemeran dalam film romantis terbaru berjudul ‘Love Affair’ yang sepenuhnya akan melaksanakan syuting di New York. 

Dikonfirmasi berperan dalam ‘Love Affair’.

Baru – baru ini, banyak rumor tersebar di media online yang mengatakan bahwa aktris populer Lee Yoo Bi akan segera kembali dengan berperan dalam sebuah film baru.

Lee Yoo Bi dikabarkan akan berakting dalam film Korea Selatan terbaru yang berjudul ‘Love Affair’, film tersebut diketahui akan melakukan proses syuting di New York.

Tak berselang lama, pada 24 November, dipastikan bahwa aktris Lee Yoo Bi akan muncul dalam “Love Affair,” disutradarai oleh Lee Jung Seob.

Karakter yang diperankan Lee Yoo Bi.

‘Love Affair’ adalah film romantis tentang pasangan yang berkencan dan putus di New York. Salah satu dari mereka kembali ke New York untuk menghidupkan kembali kenangan itu sebagai kenangan bahagia alih-alih dinodai oleh rasa sakit perpisahan mereka, dan menemukan cinta baru dalam prosesnya.

Lee Yoo Bi telah berperan sebagai Song Yoo Hwa, seorang calon aktris. Rekan mainnya, pemeran utama pria, digambarkan sebagai ‘Bintang Hallyu generasi berikutnya’ tetapi namanya belum diumumkan. Ini akan menjadi film romantis ketiga Lee Jung Seob setelah ‘Lost in Love’ dan ‘Romantic Island’ Ini akan difilmkan seluruhnya di lokasi di New York. Sutradara Lee Jung Seob berkomentar:

“Saya ingin menunjukkan potensi dewasa yang tersembunyi dalam diri aktris Lee Yoo Bi, yang selalu menunjukkan sisi jujur ​​dirinya sebelumnya.”

Proses syuting dari film ‘Love Affair’ akan dimulai awal tahun depan.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss