OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

LIMITLESS Mengungkapkan Tentang Menerima Dukungan dari Teman-teman “Produce 101 Season 2”

foto via soompi

LIMITLESS berbicara tentang persahabatan dan dukungan yang mereka terima dari sesama kontestan “Produce 101 Season 2.”

Pada tanggal 9 Juli, boygroup rookie ini mengadakan showcase debut di MUV Hall di Seoul.

LIMITLESS adalah boygroup yang terdiri dari kontestan “Produce 101 Season 2” Jang Moon Bok, Yoon Hee Seok, dan A.M (Sung Hyun Woo), serta Raychan (Lee Hwi Chan) dari “MIXNINE.”

Single debut mereka “Dreamplay” mengungkapkan bagaimana debut mereka yang mereka impikan adalah titik awal, dan itu menyampaikan perasaan jatuh jauh ke dalam mimpi yang membuat nggak bisa bangun.

Tiga dari empat member LIMITLESS sebelumnya muncul di “Produce 101 Season 2″ dan mereka melakukan debut dengan grup dua tahun setelah acara.

A.M berkata, “Bae Jin Young dan aku benar-benar dekat. Bae Jin Young memiliki kepribadian yang ceria dan dia seseorang yang memiliki karakter yang sangat baik. Dia adalah teman yang paling kusukai. Bae Jin Young juga akan memulai debutnya segera. Kami berbicara tentang bagaimana kami ingin sukses bersama. Kuharap kalian juga akan memberikan banyak cinta kepada grup Bae Jin Young juga.”

Dia melanjutkan, “Aku juga berbicara dengan Nam Woohyun dari INFINITE di telepon sebelum naik ke panggung. Aku bersyukur dia berkata, ‘Semoga beruntung Sung Hyun Woo’ dan membuat kegugupanku hilang.”

Jang Moon Bok berkata, “Aku punya banyak teman seusia ketika aku muncul di ‘Produce 101 Season 2.’ Banyak teman dengan usia yang sama seperti Ren NU’EST, Kenta dan Kim Sanggyun JBJ95, dan Park Woo Dam D1CE mendukungku. Aku juga punya banyak teman lebih muda yang kukagumi. Euiwoong dan Yoo Seon Ho juga adalah teman yang sangat kusukai dan sering kuhubungi. Aku menerima banyak ucapan selamat dari teman-teman yang lebih muda.”

Tontin MV debut lagu LIMITLESS “Dreamplay” di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...