Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Lisa BLACKPINK Berbagi Tentang Masa Kecilnya, Menyukai Barang Vintage, Hewan Peliharaan, dan Banyak Lagi di Wawancara ‘W Korea’

Pada tanggal 28 Juli, majalah fashion ‘W Korea’ merilis video wawancara spesialnya dengan sang model untuk cover edisi Agustus mendatang, Lisa BLACKPINK. Dalam wawancara singkat tersebut, Lisa berbagi banyak hal antara lain tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, masa kecilnya, kecintaannya pada barang-barang vintage, hewan peliharaannya, dan banyak lagi.

Sambil memegang fotonya semasa bayi, Lisa memulai dengan berbagi kisah masa kecilnya dengan mengungkapkan, “Sepertinya ini aku saat berusia tiga atau empat tahun usia Korea.” Dia melanjutkan, “Dulu, aku sering pergi ke rumah nenekku. Aku dulu suka main sebagai koki, yang pura-pura membuat makanan. Tapi ketika aku dewasa, aku menghabiskan hidupku dengan menari.”

Saat ditanya apakah ada momen yang membuat dia ingin kembali, Lisa menjawab, “Nggak ada. Aku nggak ingin kembali. Aku suka saat ini. Namun, jika benar-benar harus ada, aku akan memilih saat ketika aku masih bayi ketika aku belum bisa berbicara. Menurutku itu adalah momen paling bahagia dan aku nggak merasa stres.”

Dia kemudian mengungkapkan alasannya menyukai barang-barang vintage. Dia menjelaskan, “Aku sangat suka jeans vintage. Tahu nggak sih, seperti ada perasaan khusus dari barang-barang vintage. Ketika aku nonton film dan melihat para aktornya mengenakan pakaian indah dari berbagai era, aku selalu pergi ke toko vintage setelah itu dan membelinya.” Lisa mengatakan bahwa barang vintage yang baru dia beli adalah sepasang sepatu hak rendah berwarna oranye.

Selama wawancara, Lisa juga membahas tentang hewan-hewan peliharaannya. Lisa mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan ‘bayi’ pertamanya Leo pada pandangan pertama. Untuk Luca, dia menggambarkannya karismatik, keren, dan anggun. Berbeda dengan Luca, Lili adalah ‘putri’ menggemaskan yang dia kagumi. Louis nggak jauh beda dengan Lili karena dia juga sangat menggemaskan. Terakhir, Lego adalah kucing yang suka merespon orang dengan baik.

Sebelum wawancara berakhir, Lisa mengirimkan pesannya kepada para member BLACKPINK dan BLINK. Dia berkata, “Aku ingin memeluk mereka dan berkata, ‘Terima kasih karena selalu ada untukku. Aku mencintai kalian.'”

Tonton video wawancara Lisa BLACKPINK dengan ‘W Korea’ di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert