Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

LISA Ungkap Alasan Mengapa Judul Album Solonya ‘LALISA’

LISA yang merupakan salah satu member girl group terkenal di Korea Selatan yaitu BLACKPINK diketahui baru saja melakukan debut solonya secara resmi, ia mengungkapkan alasan dari judul album solonya.

Lakukan konferensi pers online.

Pada hari kemarin, LISA BLACKPINK yang dikonfirmasi melalukan debut solonya dengan album solo berjudul ‘LALISA’ secara resmi.

Di hari yang sama, LISA diketahui melakukan konferensi pers untuk wawancara eksklusif dengan para media Korea Selatan.

“Saya sangat gugup dan sulit dipercaya. Saat berlatih koreografi, saya seperti, ‘Apakah ini baru permulaan?’ Saya ingin, tetapi ketika saya mulai syuting video musik, saya menyadarinya. Saya senang bisa menunjukkan kepada kalian panggung solo pertama saya. Saya pikir akan menyenangkan melihat BLINK (penggemar) terlihat cantik.” Ucap LISA.

Baca juga LISA Resmi Lakukan Debut Solo Dengan ‘LALISA’

Ungkap alasan dibalik judul album solonya.

LISA merilis album solo berjudul ‘LALISA’ dan Karena ini adalah album solo pertama yang dirilis setelah 5 tahun debut, ia berharap akan bisa menunjukkan juga mendapatkan kasih sayang yang luar biasa dari banyak orang.

Ketika ditanya mengenai makna serta alasan mengapa album solonya berjudul ‘LALISA’, ia menjawab: 

“Judul ‘LALISA’ seperti makna ‘Hanya aku’ aku ingin menunjukkan sisi terbaikku. Aku ingin menunjukkan LALISA sendiri.” jelas LISA.

Sumber: media Korea Star News

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert