OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Loudi dan Sejin 14U Menulis Surat kepada Fans Setelah Pembubaran Grup

foto via soompi

Pada 12 Mei, BGent mengumumkan melalui fancafe grup, “14U telah memutuskan untuk berpisah setelah diskusi yang panjang.” Pada hari yang sama, Loudi mengungkapkan pemikirannya di serangkaian postingan di Instagram Story-nya dan esok harinya Sejin juga berbagi surat di akun Instagramnya untuk para fans.

Loudi

Di awal Instastory-nya, Loudi menuliskan, “Aku nggak akan menulis pesan sedih, jadi tolong baca ini sambil tersenyum.”

Dia pertama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans. “Aku sangat menyesal dan meminta maaf tentang fakta bahwa aku nggak mengekspresikan hatiku sepenuhnya kepada Only Us (fanclub 14U) saat menjadi bagian dari 14U. Akan lebih baik jika aku menunjukkan betapa aku mencintai dan menghargai kalian semua. Aku selalu berpikir, “Aku sangat beruntung memiliki Only Us di sisi kami.” Only Us yang berdiri di sampingku mengajariku kepercayaan, cinta, dan kepedulian. Terima kasih banyak karena telah mempercayai dan bergantung padaku dan mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat.”

Dia melanjutkan, “Menyedihkan bahwa bab pertama dari buku yang kami tulis bersama selesai, tapi itu berarti bahwa bab lain akan segera dimulai, bukan? Kita dapat terus menulis impian kita di bab kedua, jadi mari kita tulis bersama. 14U mungkin nggak ada lagi, tapi kami akan tetap ada di samping kalian, jadi jangan khawatir! Melihat Only Us tersenyum adalah kebahagiaan terbesarku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke kebahagiaan yang telah kalian berikan kepadaku, jadi tolong dukung aku untuk maju.”

Sejin

Pada 13 Mei, sesama member 14U Sejin juga memposting surat ke Instagram. Di bawah ini adalah terjemahan lengkap dari postingannya:

Only Us ~ Halo ~~

Kami akhirnya berbagi beberapa berita buruk melalui artikel, dan aku sangat menyesal telah menerima cinta kalian hanya untuk mengecewakan Only Us dan melukai hati kalian. Aku selalu berkata seperti catatan yang rusak bahwa aku nggak akan meninggalkan sisi kalian dan bahwa aku akan membuat kalian bahagia, tapi aku menyesal bahwa aku nggak bisa memenuhi janji-janji itu. Aku hanya … nggak bisa apa-apa selain meminta maaf.

Aku sangat senang bertemu Only Us dengan menjadi bagian dari 14U, dan aku sangat menyukainya sehingga aku nggak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Penampilan kalian saat mendukung kami sangat cantik sehingga aku ingin selalu membuat kalian bahagia, tapi aku menyesal dan marah pada diri sendiri karena nggak bisa melakukan itu. Aku ingin minta maaf dan sangat berterima kasih. Juga, ada banyak hal buruk yang terjadi sejak debut kami,tapi terima kasih banyak untuk terus menjaga kami.

Saat kami beristirahat, aku punya banyak pikiran, dan aku berpikir bagaimana aku bisa membalas cinta yang diberikan Only Us. Tahukah kalian mengapa aku ingin mengucapkan kata-kata ‘bunga sakura’ kepada Only Us? Ini untuk bunga yang lebih cantik saat berbunga. Aku akan berdiri di depan kalian sekali lagi setelah merenungkan dan meningkatkan diri. Only Us ~~ Pada saat itu, kalian nggak akan lelah dan kalian akan menungguku, kan?? Harap terus percaya dan ikuti aku seperti yang kalian lakukan di masa lalu! Aku akan membuat Only Us bahagia.

Aku akan memposting banyak pembaruan di Instagram, jadi meskipun kami nggak bisa bertemu langsung, silakan lihat foto-fotoku dan tunggu aku. Agar mekar bunga yang lebih cantik, aku akan berlatih keras dan muncul di depan kalian lagi. Aku akan merefleksikan diriku dan berpikir tentang bagaimana membuat kalian bahagia dan nggak kecewa. Only Us, aku sangat sedih dan menyesal, tapi terima kasih banyak. Harap tunggu sebentar. Aku cinta kalian.

14U memulai debutnya pada bulan Juli 2017 dengan “VVV.” Mereka kemudian merilis “Don’t Be Pretty” pada bulan Februari dan “NEWS” pada bulan Oktober tahun lalu sebagai grup dengan 13 member.

Semoga sukses untuk semua member 14U!

Sumber: (1)

Comments

Loading...