OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

MakeUs Entertainment Ambil Tindakan Hukum Tegas Untuk Pencemaran Nama Baik Sunmi

MakeUs Entertainment memastikan agensi akan mengambil tindakan tegas akan upaya pencemaran nama baik Sunmi. Selain itu, agensi juga menybut akan ada upaya hukum yang dilakukan pada mereka yang memberikan komentar berbahaya dan menyebarkan rumor mengenai artis wanita tersebut.

Pada 9 Agustus, melalui akun Twitter resminya MakeUs Entertainment mengumumkan tindakan hukum yang akan mereka lakukan, Agensi menyebut akan menindak dengan tegas secara hukum bagi penyebar rumor, komentator berbahaya, dan aksi pencemaran nama baik Sunmi.

Halo, ini adalah MakeUs Entertainment.

Kami akan memulai tindakan hukum kami terhadap mereka yang membuat dan menyebarkan posting dan komentar yang berbahaya dan menggunakan tuduhan tidak berdasar yang palsu untuk mencemarkan nama baik karakter dan gambar artis label kami Sunmi. Dengan menggunakan bukti yang kami dapatkan melalui pemantauan terus-menerus dan dokumen-dokumen yang telah diserahkan kepada kami, kami telah meminta saran dari penasihat hukum kami dan saat ini sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum yang kuat.

Memposting komentar jahat dan bahasa kasar di balik tabir anonimitas adalah tindakan kriminal. Kami tidak akan mengambil penyelesaian dan akan mengambil tindakan hukum melalui gugatan perdata dan pidana, dan kami akan memastikan bahwa mereka yang telah menyebabkan kerugian akan membayar harga penuh untuk tindakan mereka.

Kami juga meminta kerja sama aktif dari penggemar. Karena kiat-kiat dari Miya-ne [nama klub penggemar resmi Sunmi] telah sangat membantu kami sejauh ini, kami meminta Anda terus mengirimkan posting jahat yang mungkin Anda lihat ke email yang telah kami sertakan.

Kami tidak akan lagi diam karena artis kami menderita kata-kata jahat yang dilontarkan orang di balik topeng anonimitas, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami. Kami berharap bahwa upaya kami akan mengarah pada budaya internet yang lebih matang dan sehat. Terima kasih.

Comments

Loading...