Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

MAMAMOO Ceritakan Arti Comeback Mereka dan Rencana di 2021

MAMAMOO baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk “WAW,” dengan lagu utama mereka berjudul “Where Are We Now” pada 2 Juni.

Dalam sebuah wawancara, para member berbagi bagaimana perasaan mereka tentang comeback terbaru mereka dan bagaimana menceritakan momen-momen yang selalu mereka ingat selama 7 tahun bersama.

Comeback dengan lagu balad

Ketika ditanya tentang pilihan lagu balad untuk comeback, mereka berbagi, “Kami telah menempatkan banyak musik balad sebagai lagu b-side di album sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya semua lagu balad, termasuk untuk lagu utama di album ini. Kami menantikan untuk menunjukkan citra yang lebih dewasa, serta harmoni dan chemistry MAMAMOO yang telah kami kembangkan sejak lama.”

“Where Are We Now bercerita tentang orang-orang yang telah melakukan perjalanan panjang bersama dan berhenti untuk bertanya satu sama lain, ‘Di mana kita sekarang?’ Ini tentang masa lalu, masa kini, dan masa lalu. masa depan. Ini bukan hanya cerita MAMAMOO, tapi cerita yang bisa dibagikan semua orang.”

Ketika ditanya di mana mereka pikir MAMAMOO saat ini, mereka berkata, “Ada satu lirik dalam lagu yang berbunyi, ‘Satu hari dalam perjalanan panjang.’ Saya pikir saat ini kita berada dalam perjalanan panjang yang disebut kehidupan. Kami bersyukur bahwa kami dapat melakukan perjalanan ini bersama dengan para anggota dan dengan penggemar kami, MooMoos. kami telah mengalami banyak hal yang tidak dapat kami lakukan sendiri.”

Rencana konser dan film dokumenter

“WAW” adalah awal dari proyek “2021 Where Are We” MAMAMOO, yang mencakup konser musim panas dan film dokumenter. Para anggota berbagi, “Kami mempersiapkan film dokumenter dan konser pada saat yang sama dengan persiapan album kami. Film dokumenter ini terus diproduksi, jadi kalian bisa segera melihatnya. Konser akan berlangsung ketika situasinya lebih stabil untuk semua orang, jadi kami mempersiapkan banyak hal yang berbeda. Tujuannya adalah untuk musim panas ini, jadi tolong nantikan itu.”

Latest Posts

Don't Miss