Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

MAMAMOO Mengungkapkan Gaya Percintaan dan Kencan Mereka yang Tak Terduga

Dalam variety show SBS ‘Dolsing Fourmen’ yang ditayangkan pada tanggal 8 sore, MAMAMOO muncul sebagai bintang tamu dan memamerkan diri mereka yang ceria dan jujur.

Mengenai topik cinta dan kencan, para member mengejutkan semua orang ketika mereka berbagi bahwa mereka hampir tidak memiliki pengalaman berkencan dan menganggap diri mereka sangat buruk dalam hal itu. Solar mengingat pengalaman masa lalunya, mengatakan, “Aku tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Aku menyukai seorang siswa cowok saat SMA. Itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan dan itu sangat membuat frustrasi. Jadi aku segera menyatakan perasaan kepadanya.”

Solar melanjutkan, “Setelah mengakui perasaanku, apa yang kuharapkan adalah jawaban ‘ya’, tapi dia berkata, ‘Oh, itu sedikit …’ Aku seharusnya berhenti di situ. Tapi aku berkata padanya, ‘Kenapa? Aku akan memberimu waktu sampai besok,” dan membuat semua orang tertawa saat dia mengungkapkan, “Dia menghindariku keesokan harinya.” Solar juga mengatakan dia benar-benar pergi dan bertanya kembali mengapa dia tidak menjawabnya, jadi mereka akhirnya berkencan. Namun cowok itu seminggu kemudian mengatakan, “Kurasa ini tidak benar.”

Hwasa juga mengejutkan para pemain dengan gaya percintaannya yang tak terduga. Dia berkata, “Bahkan jika aku memiliki seseorang yang kusukai, aku tidak pernah menunjukkannya. Orang lain tidak tahu. Jadi, aku sering kali hanya berakhir dengan cinta bertepuk sebelah tangan.”

Moonbyul juga mengaku, “Hubungan terakhirku adalah sebelum debutku ketika aku berusia 20 tahun.” Namun menjelaskan bahwa itu adalah pilihannya, “Aku lebih suka bekerja daripada berkencan. Aku tidak merasa begitu kesepian. Aku memiliki para member dan banyak teman,” sambil menunjukkan sisi independennya.

Namun, para member tetap memilih Moonbyul sebagai member yang kemungkinan akan menikah lebih dulu. Moonbyul juga menyetujui hal ini saat dia menjelaskan bahwa dia adalah tipe seseorang yang akan habis-habisan ketika dia kecanduan sesuatu.

Terakhir, para pemain dan member-member MAMAMOO juga sepakat bahwa Wheein mungkin akan menjadi orang terakhir yang menikah, karena mereka mengatakan bahwa dia saat ini “memiliki terlalu banyak pikiran”.

Menurutmu kira-kira siapa yang akan menikah pertama kali di MAMAMOO?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss