OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Manfaat Nonton The Return of Superman

Acara The Return of Superman emang lagi happening banget. gak cuma di Korea tapi di negara-negara lain termasuk Indonesia. Kalian pasti juga nonton kan? Nontonin anak-anaknya atau appa-appa-nya nih? Ngaku deh! Kekeke~

Gak heran sih, nontonin tingkah lucu para bocah-bocah ini tuh emang moodbooster yang ampuh ya yeorobeun. Selain kita dibikin happy dan gemes sama mereka ini, ada lagi loh manfaat yang bakal kita dapet dengan nonton Return of Superman a.k.a Superman is Back, apa aja tuh?

Foto 1Dengan nonton ROS, secara gak langsung kita bakal belajar yang namanya parenting. Kita bisa lihat gimana para appa ini ngajarin anak-anaknya buat mandiri, bersosialisasi, berusaha supaya anaknya gak cengeng dan gak nakal, punya kasih sayang antar sesama, dan masih banyak lagi. Cocok nih buat chingu yang udah rencana punya momongan.

Foto 2

via GIPHY

ROS selalu nunjukin kegiatan-kegiatan seru yang dilakuin para appa sama anak-anaknya. Selain untuk seru-seruan dan mempererat hubungan antar mereka, kegiatan-kegiatan itu juga untuk melihat bakat dan minat si anak. Gak cuma buat anak-anak, tapi kegiatan-kegiatan seru itu bisa juga loh jadi referensi buat kita lakuin di waktu luang. Misalnya kayak wisata petik buah, ikut kelas masak, pergi ke pasar tradisional, main seluncuran, ikut kursus nge-dance, dll.

Comments

Loading...