OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Mantan Member 9MUSES Kyungri Tuliskan Pesan Pendek Untuk Penggemar Setelah Kabar Berpacaran

Mantan member 9MUSES Kyungri dikonfirmasi berpacaran dengan member boy group 2AM, Jeong Jinwoon. Keduanya pun dikonfirmasi oleh agensi sudah berhubungan sejak akhir 2017. Di saat yang sama ketika itu, Kyungri dan Jeong Jinwoon merilis lagu duet bersama.

Pada 14 November, sekitar pukul 1 dini hari waktu setempat, mantan member 9MUSES Kyungri mengunggah media sosial pribadinya dengan pesan untuk penggemar. Pesan pendek untuk penggemar tersebut tak membicarakan banyak hal dan hanya meminta maaf.

Kyungri menunjukan bagaimana ia tak tahu bagaimana harus memberikan tanggapan atau pun respon pada berita yang dirilis. Hingga ia akhirnya hanya menuliskan pesan berisi terima kasih serta maaf pada penggemar.

Pesan pendek yang ditulis dengan latar belakang berwarna hitam ini pun meminta penggemar untuk tidak sakit dan berisitirahat dengan nyenyak.

Berikut ini merupakan pesan yang ditulis oleh Kyungri di akun media sosial Twitter pribadinya:

Hari ini berlalu begitu sibuk.
Saya tidak tahu harus berkata apa, jadi saya hanya khawatir tentang hal itu, dan kemudian sebelum saya mengetahuinya, hari itu berakhir.
Tetap saja, saya pikir saya harus mengatakan setidaknya sesuatu.
Saya minta maaf dan terima kasih.
Tiba-tiba menjadi sangat dingin.
Berhati-hatilah untuk tidak masuk angin, dan tidur nyenyak.

Sebelumnya hubungan antara mantan member 9MUSES Kyungri dan Jeong Jinwoon diungkap oleh sumber di dalam industri. Sebelum dikonfirmasi oleh agensi.

Comments

Loading...