Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mantan Member Fiestar Cheska Beberkan Rahasia Industri KPOP, Dinamika Group, Sampai Pelecehan Seksual

Pelecehan seksual & pemerkosaan

Cheska mengungkap cerita yang tak pernah dibicarakan sebelumnya. Tentang pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dialami.

“Saya memiliki semua sisi gelap, saya benar-benar melakukannya, kecuali Anda tahu, pelecehan seksual.

Ada banyak pelecehan seksual, tetapi saya belum pernah melewatinya … Sebenarnya saya berbohong, saya sudah melalui pelecehan seksual.

Sangat menjijikkan, begitu saya datang ke Korea, saya dimanipulasi. Saya tidak ingin mengatakan ini, tetapi saya memang diperkosa. Saya pikir saya tidak memberi tahu siapa pun tentang hal ini.

Jika kalian tahu tentang Instagram saya, saya memposting satu hal yang tidak ingin saya bagikan, ketika saya diperkosa. Um … ya.

Saya cukup banyak melewati semua sisi negatif K-Pop pada dasarnya. Saya tidak ingin orang-orang merasa buruk pada saya atau apa pun, karena saya seorang gadis yang kuat, saya seorang wanita yang kuat. Sejujurnya, saya tidak ingin mengatakan ini karena saya merasa orang tua saya akan tahu tentang ini, saya tidak ingin mereka tahu tentang ini.

Dia lucu, jadi tidak apa-apa. Saya dimanipulasi, itu pertama kalinya saya datang ke Korea, saya di bawah perusahaan yang berbeda, bukan di bawah LOEN. Ya … dia adalah karung [meskipun].

Saya merasa menjadi orang yang lebih kuat setelah melalui itu, karena saya tahu bahwa gadis-gadis di usia muda, bisa melewati itu. Sejak saya mengalami itu. Saya merasa bisa membantu gadis-gadis yang dilecehkan secara seksual.

Saya masih muda, saya tidak punya kekuatan. Itu subjek yang sulit. Anda tidak pernah tahu siapa yang pernah mengalami sial. Anda tidak pernah tahu siapa yang diperkosa.

Ini terjadi 9 tahun yang lalu, ketika saya pertama kali datang ke Korea, jadi saya akan mengatasinya. Itu sebabnya saya tidak menangis tentang ini.

Saya banyak menangis karena ini, saya tidak suka diri saya sendiri, saya tidak mencintai diri saya sendiri, karena saya pikir saya kotor.”

Latest Posts

Don't Miss