OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Mantan Member PRISTIN Siap Debut Kembali di Group Baru?

Keputusan untuk membubarkan girl group PRISTIN masih sangat disesalkan oleh penggemar. Terlebih nyaris seluruh member dari girl group yang pernah membawa pulang penghargaan Rookie Awards tersebut keluar dari agensi. Menariknya, saat ini dikabarkan bahwa para mantan member PRISTIN tengah bersiap untuk debut ulang.

Pada 4 Juni, sumber dari dalam industri hiburan memberikan kisikan menarik mengenai nasip para mantan member PRISTIN. Walau tak disebutkan rencana detailnya, para mantan member ini siap untuk debut kembali sebagai group.

Sebelumnya pada 24 Mei, Pledis Entertainment mengumumkan bubarnya girl group PRISTIN setelah debut selama 2 tahun. Agensi ini juga mengumumkan bahwa Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla mengakhiri kontrak dengan Pledis Entertainment.

Sedangkan mantan member PRISTIN lain, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon tetap berada di dalam agensi dan akan berkarir secara solo.

Di awal pekan ini, rumor di industri hiburan Korea Selatan menyebut mantan member PRISTIN yang keluar dari Pledis Entertainment, Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla sudah bergabung dengan agensi baru.

Para mantan member ini pun disebut siap debut ulang di dalam girl group dengan tambahan trainee dari agensi lain tersebut. Nantinya girl group ini pun, dirumorkan, akan kembali dipimpin oleh Nayoung.

Sayangnya tak disebutkan apakah semua mantan member akan debut bersama-sama dengan tambahan trainee lain. Atau malah hanya beberapa saja. Tak disebutkan pula agensi tempat mereka bergabung serta rencana lain untuk debut.

Tunggu saja ya kabar berikutnya dari Nayoung dan kawan-kawan!

Comments

Loading...