Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Mantan Member TRCNG Jihun, Hyunwoo, Siwoo, dan Hamin Dikonfirmasi Akan Debut Ulang Dalam Boy Group Baru BXB

Empat mantan member TRCNG bersiap untuk segera memulai debut kembali dalam grup baru, BXB!

Pada 10 Januari, Wolfburn secara resmi mengumumkan debut boy group mereka yang akan datang BXB, meluncurkan video logo motion grup. BXB dipastikan debut pada 30 Januari mendatang.

BXB terdiri dari lima member yaitu Jihun, Hyunwoo, Siwoo, Hamin (sebelumnya dikenal sebagai Kangmin), dan Jun. Jihun, Hyunwoo, Siwoo, dan Hamin adalah mantan member TRCNG, boy group beranggotakan delapan orang yang memulai debutnya pada tahun 2017.

Pada bulan Maret 2022 lalu, member-member TRCNG turun ke media sosial untuk mengumumkan pembubaran mereka setelah pemutusan kontrak. Satu bulan kemudian, Jihun, Hyunwoo, Siwoo, dan Hamin bergabung dengan Wolfburn (sebelumnya dikenal sebagai APR Entertainment).

“BXB” adalah kependekan dari “Boy By Brush” dan menandakan keinginan grup tersebut untuk menggambarkan berbagai bagian anak muda melalui beragam genre musik.

BXB berencana untuk menancapkan namanya di industri musik dengan merilis musik bertema manhwa remaja (komik Korea) yang menggambarkan berbagai emosi yang dialami kaum muda seperti kegembiraan, kesedihan, cinta, kemarahan, dan kecemburuan.

Sebelum berita debut resmi BXB, Jihun, Hyunwoo, Siwoo, dan Hamin merilis dua bagian dari proyek pre-debut “Youth Trilogy” berjudul “Sadness, Beginning, Flight” di bawah APR PROJECT, yang meningkatkan ekspektasi para fans untuk re-debut resmi mereka.

Dengan album debut mereka yang akan datang, BXB diharapkan dapat menyampaikan kisah terakhir dari trilogi remaja “Flight” serta awal baru BXB.

Lihat video logo motion BXB di bawah ini:

Apakah kamu tidak sabar dengan debut BXB?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss