OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Mantan Trainee Big Hit Entertainment Ini Ungkapkan Kepribadian Asli Member-member BTS

Seorang mantan trainee Big Hit Entertainment berbagi banyak cerita tentang hari-harinya dulu bersama dengan para member BTS. Ia adalah YouTuber bernama ‘Bit-Hoon’, sebelumnya ia pernah berbagi cerita tentang bagaimana Suga pernah merawatnya ketika dia sakit. Sebagai mantan trainee Big Hit Entertainment yang dulu tinggal dengan BTS, Ji Hoon (narator) lebih lanjut membahas perhatian yang tulus dan tingkat kerja tim di antara para member BTS.

“Apa yang membuat BTS berbeda dari trainee dari agensi lain adalah bahwa tidak ada persaingan antar member,” ia memulai. “Suatu hari, aku ingat bagaimana Namjoon (RM) mengumpulkan kita semua untuk menekankan pentingnya ‘persaingan yang bersahabat’. Dia berkata, ‘Jihoon, kamu mungkin debut sebelum aku, atau mungkin orang lain,’ tapi yang penting adalah bahwa kita harus selalu saling mendukung.”

Selain itu, mantan trainee ini juga mengungkapkan betapa gila dan intimnya kehidupan asrama mereka. “Kami jarang berpisah. Kami mengalami situasi-situasi lucu di mana satu orang akan mandi, satu orang akan menggunakan toilet, dan orang lain akan menyikat giginya pada saat yang sama. Itulah seberapa dekat kami.”

Dia melanjutkan, “kita semua tahu bahwa ada banyak selebritas dan idol di luar sana yang berpura-pura menjadi orang lain di televisi. Tapi para member BTS semuanya benar-benar asli. Apa yang kalian lihat di layar adalah identitas asli mereka. Para member kadang-kadang bodoh, lucu, dan benar-benar bersemangat, seperti benar-benar inosen?”

“Jika kalian nonton di YouTube, ada banyak video yang menjelaskan alasan di balik kesuksesan BTS,” bantah Jihoon. “Tapi, jika kalian bertanya kepadaku, untuk seseorang yang telah bersama dengan pada member tersebut selama satu tahun penuh, aku bisa mengatakan dengan jujur ​​sebagai pihak ketiga bahwa alasan utama mengapa mereka menjadi sukses adalah bahwa mereka adalah orang yang baik, dan juga RM adalah pemimpin yang baik.”

Di akhir video, Jihoon mengumumkan bahwa ia bersedia untuk berbagi lebih banyak cerita dan mengunggah subtitel bahasa Inggris ke videonya di masa mendatang.

Tonton videonya di bawah ini yuk!

Baca juga: Jin BTS Miliki Nama Julukan Baru Karena Bentuk Tubuhnya, Ini Dia!

Sumber: (1)

Comments

Loading...