OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Mantan Trainee “Produce X 101” Peak Mengungkapkan Tentang Teman-Teman Terdekatnya Dari Program Audisi

Peak, mantan trainee “Produce X 101” menjadi model untuk pemotretan dalam edisi terbaru majalah @ star1!

Dalam wawancara yang menyertainya, Peak, yang telah memulai debutnya sebagai penyanyi di Thailand, mengungkapkan grup mana yang menginspirasinya untuk mengejar mimpi menjadi idol di Korea. Dia berkata, “Ketika aku masih muda, aku bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika aku menonton Super Junior, dan melihat popularitas BTS dan EXO, aku membuat keputusan untuk berkarier di Korea.”

Peak juga mengungkapkan bahwa Nam Do Hyon dan Tony (keduanya berada di 20 besar “Produce X 101″) adalah trainee yang paling dekat dengannya. “Keduanya berbicara bahasa Inggris dengan baik, jadi kami cepat akrab. Nam Do Hyon sangat imut sehingga setiap kali aku melihatnya, aku memanggilnya hamster. Dia sangat berbakat.”

Mantan trainee PDX101 ini menunjukkan kemampuan nge-rap dalam bahasa Korea selama penampilan “Turtle Ship” (lagu milik Ja Mezz, AndUp, dan Song Mino WINNER) pada program audisi, dan dia berkata, “Aku nggak ingin menyeret sesama memberku turun, jadi aku banyak berlatih, hanya tidur satu jam sehari.”

Dia menambahkan bahwa dia sangat terkejut betapa berbakatnya semua peserta trainee. “Kupikir aku telah tumbuh melalui ‘Produce X 101,’ dan untuk itu, aku sangat bahagia dan berterima kasih.”

Peak, yang suka menulis lagu, berkata, “Aku ingin bergegas dan mempersembahkan kepada para fans sebuah lagu yang kutulis untuk mereka.” Ia juga akan membintangi sebuah drama Thailand pada bulan Agustus.

Sumber: (1)

Comments

Loading...