Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Mark GOT7 Minta Fans untuk Berhenti Merumorkan Dirinya Pacaran dengan Rosé BLACKPINK

Pada 29 September, Mark GOT7 berbagi di akun Twitter-nya yang berbunyi, “Kalian terlalu lucu … berhenti sekarang,” dengan emoji wajah badut. Meskipun dia nggak benar-benar menyebutkan maksud dari tweet tersebut, para fansnya percaya bahwa tweet yang sekarang telah dihapus itu adalah tanggapannya terhadap rumor pacarannya dengan Rosé BLACKPINK.

Baru-baru ini, Mark dan Rosé kembali terlibat dalam rumor pacaran setelah keduanya terlihat mengunjungi landmark ikonik Menara Eiffel di Paris selama mereka sama-sama menghadiri ‘Fashion Week.’

Sebelumnya, keduanya pernah dirumorkan pacaran gara-gara postingan Instagram mereka. Awal Januari ini, Rosé mengunggah foto dirinya sedang bermain salju dan menuliskan, “Sayang, di luar dingin.” Di waktu yang hampir bersamaan, Mark juga mengunggah foto serupa dengan caption, “Nggak dingin sama sekali.”

Sebelumnya lagi, keduanya juga pernah dirumorkan pacaran pada tahun 2018 ketika Mark menulis klip lagu solonya ‘OMW’ dengan “on my way,” dan Rosé kebetulan menggunakan teks yang sama pada hari yang sama ketika berbagi foto dirinya di sebuah perjalanan ke New York.

Nggak hanya karena postingan-postingan Instagram mereka, tapi fans juga telah memperluas “penyelidikan” mereka dan menemukan bahwa kedua anjing perliharan mereka—Hank dan Milo—memiliki aksesori yang sama. Yaitu kalung dari merek mewah ‘Louis Vuitton.’

Apa pendapatmu tentang hal ini guys?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss