Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Masih Ingat Boy Group VAV? Begini Nasib Member-nya Sekarang

VAV adalah boy group yang debut pada 31 Oktober tahun 2015 silam. Mereka adalah group yang berada di bawah naungan A Team Entrtainment. Di tahun pertama debutnya, mereka mengeluarkan mini album bertajuk “Under The Moonlight.”

Pada Februari 2017, mereka comeback dengan single berjudul Venus. Namun, pada comeback ini ada 3 member yang sudah keluar dan digantikan dengan 3 member baru. 2 Tahun lalu, VAV mengeluarkan lagu-lagu baru seperti “Senorita” dan “Give Me More,” diikutin dengan single digital “Always” pada bulan Mei 2021.

Sejak tidak adalagi karya baru dan beberapa member-nya melakukan wajib militer, bagaimana nasib para member-nya sekarang? Ini dia kesibukan member-member VAV saat ini.

  1. Ziu

Pada tanggal 12 Juli 2021, Ziu mendaftar wajib militer. Dia baru-baru ini memposting gambar dari militer di akun Instagram-nya untuk memberi tahu para fansnya tentang apa yang dia lakukan. Pada tanggal 18 Agustus, sebuah video khusus dirilis Ziu untuk fans-nya.

  1. Ayno

Ayno akan muncul di reality show survival idol MBC mendatang “Extreme Debut: Wild Idol” sebagai kontestan. Pada tahun 2020, ia merilis lagu yang berjudul ‘Not Okay’ dengan nama aslinya Noh Yoon Ho. Dan yang terbaru, ia merilis lagu ‘No Lie’, yang ditulis dan diproduksi sendiri oleh sang idol.

  1. Ace

Pada tanggal 10 Mei 2021, Ace mendaftar wajib militer. Itu juga hari ketika VAV merilis single digital mereka yang berjudul ‘Always’. Dia merayakan ulang tahunnya baru-baru ini pada tanggal 28 Agustus 2021. Sebagai hadiah spesial untuk VAMPZ, sebuah lagu akustik ‘Outro’ oleh Ace dirilis di YouTube grup ini yang mendapat banyak cinta dari para fans.

  1. Lou

Lou mendaftar wajib militer bersama Ziu pada tangga 12 Juli 2021. Dia juga berbagi foto dari militer bersama Ziu baru-baru ini. Namun, pada tanggal 18 Agustus, sebuah hadiah khusus diungkapkan kepada VAMPZ dari Lou: sebuah cover lagu dari ‘Hug Me’ milik Jung JoonIl.

  1. Jacob

Jacob juga baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 7 September 2021. Di hari yang sama, ia juga merilis cover ‘STAY’ oleh The Kid LAROI dan Justin Bieber di YouTube sebagai hadiah untuk VAMPZ.

  1. Van

St. Van baru-baru ini meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri “Cook With Hyuk” untuk berbagi semangat memasaknya dengan para penonton. Dia juga memposting vlog di saluran itu. Siaran langsung memasak terbarunya disiarkan pada tanggal 2 September dan berdurasi sekitar 2 jam.

  1. Baron

Pada tanggal 7 September 2020, Baron mendaftar wajib militer. Pada ulang tahunnya tanggal 19 April 2021 lalu, sebuah cover Marteen ‘Sriracha’ oleh Baron dirilis sebagai hadiah khusus untuk VAMPZ.

Latest Posts

Don't Miss