OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

Melalui Instagram Live, ‘EXO’ Kai Ancam Sasaeng yang Menunggu di Luar Dorm: “Aku akan memanggil polisi”

Sasaeng masih menjadi masalah pelik yang harus dihadapi idol. Setelah sebelumnya mobil member TWICE diikuti saat mereka melakukan siaran langsung di VLIVE. Kali ini giliran ‘EXO’ Kai. Tanpa basa-basi, dancer papan atas tersebut pun memberikan ancaman pada para sasaeng.

Pada 8 Desember kemarin, ‘EXO’ Kai melakukan siaran di Instagram Live. Sang idol berbincang-bincang dengan penggemar mengenai banyak hal. Salah satunya tentang rambutnya yang baru saja dicat ulang. Siaran yang dilakukan malam hari tersebut rupanya dilakukan tepat sebelum Kai tidur.

“Sejujurnya, aku benar-benar mengantuk,” ujarnya, namun ia ingin menunjukan pada penggemar baru saja mencat rambut berwarna hitam. Selain juga bercakap-cakap dengan penggemar.

Setelah beberapa menit siaran langsung dan menjawab beberapa pertanyaan penggemar, Kai menyebut bahwa sebenarnya ada beberapa orang yang saat ini menunggu di luar dorm EXO. “Juga, ini tidak berhubungan,” katanya, “tapi sepertinya ada sasaeng di luar dorm.”

Ia pun langsung memberikan peringatan pada para sasaeng yang saat itu menunggu di luar dorm EXO, “Aku akan memanggil polisi. Cepat pergi.”

Ini bukan pertama kalinya member EXO meluapkan rasa kesal mereka dengan sasaeng. Di beberapa siaran langsung, Baekhyun pun pernah mengungkap sasaeng mendapatkan nomor teleponnya dan tak berhenti menelepon.

EXO saat ini baru saja comeback dengan album studio keenam, “OBSESSION.”

Comments

Loading...