OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Member-member Hello Venus Akan Tempuh Jalan Berbeda Setelah Berakhirnya Kontrak di Bulan Mei

Pada tanggal 26 April, Fantagio Music mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa member-member Hello Venus akan menempuh jalan terpisah untuk mengejar karier masing-masing.

Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:

“Halo. Ini Fantagio Music.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para fans yang telah menghargai dan mencintai grup HelloVenus sejak lama.

Kontrak eksklusif dari beberapa member HelloVenus (Alice, Nara, Lime, Yooyoung, Seoyoung, Yeoreum) dengan Fantagio Music akan berakhir pada 8 Mei 2019. Setelah banyak diskusi dengan para member tentang kegiatan masa depan Hello Venus, kami mencapai kesepakatan untuk menunjukkan dukungan satu sama lain dalam kegiatan yang diinginkan masing-masing individu di berbagai bidang untuk masa depan member. Meskipun member-member Hello Venus masih memiliki hubungan khusus, kami ingin mendukung mereka pada setiap jalan yang dipilih para member.

Seoyoung dan Yeoreum, yang bergabung sebagai member HelloVenus pada tahun 2014, akan melanjutkan kegiatan di bawah agensi kami, dan kami secara positif berdiskusi dengan Yooyoung dan Lime tentang pembaruan kontrak. Terakhir, Alice dan Nara membuat keputusan akhir untuk [meninggalkan] dengan positif untuk mengejar impian baru mereka, dan kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan itu.

Kami mengucapkan terima kasih kepada enam member HelloVenus, yang selalu menunjukkan yang terbaik dari debut mereka sampai sekarang. Selain itu, kami akan mendukung jalur individu yang diinginkan oleh masing-masing member, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu sehingga mereka dapat tumbuh di masa depan.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak fans yang telah mengirimkan cinta dan dukungan terus-menerus kepada Hello Venus selama tujuh tahun terakhir, dan kami meminta perhatian dan dukungan hangat kalian untuk para member yang sedang menunggu awal yang baru.

Terima kasih.”

Hello Venus memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah Tricell Media, sebuah agensi gabungan oleh Fantagio dan Pledis Entertainment. Seiring dengan kepergian Yoo Ara dan Yoonjo, grup ini pindah ke Fantagio pada 2014 dan menambahkan Seoyoung dan Yeoreum sebagai member. Comeback mereka yang terbaru adalah dengan “Mysterius” pada Januari 2017.

Sumber: (1)

Comments

Loading...