OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Mesra dan Romantis! Shin Ae Ra dan Cha In Pyo Ulangi Ciuman Manis Mereka 18 Tahun Lalu

Pasangan selebritis Shin Ae Ra dan Cha In Pyo memang bisa dikatakan yang paling mesra. Bertemu saat membintangi drama sukses pada 1994 lalu, keduanya lantas menikah hanya berselang 1 tahun kemudian. Lebih dari 20 tahun kemudian, pasangan yang masih aktif di dunia hiburan ini pun nampaknya semakin mesra dan romantis.

Kemesraan dan keromantisan pasangan Shin Ae Ra dan Cha In Pyo ini pun nampak saat keduanya mengulangi kembali foto dari masa lalu. Bukan sembarang foto, melainkan momen kemesraan saat keduanya berciuman dengan manis.

Pada 18 Juni, aktris dan selebritis ternama Shin Ae Ra membagikan foto dirinya dan sang suami. Bukan foto biasa, melainkan gambar saat keduanya mengulangi adegan ciuman dari 18 tahun lalu.

Dalam foto pertama yang diambil tahun 2001 silam, Shin Ae Ra dan Cha In Pyo nampak berciuman mesra dengan latar belakang pantai dan lautan lepas. Foto kedua, yang diambil pada tahun ini tepat 18 tahun kemudian, menunjukan pasangan tersebut dalam pose yang sama. Bahkan keduanya juga menunjukan mengenakan baju yang hampir sama.

“Putri tertua kami mengambil foto yang sama dari syuting komersial 2001 18 tahun kemudian di masa sekarang. Itu menyenangkan bepergian ke masa lalu dengan keluarga saya. Setiap orang harus mencobanya sekali. Bagian 1 dari mengingat masa lalu Shin Ae Ra,” tulis aktris tersebut dalam keterangan foto, menjelaskan bahwa gambar tersebut diambil oleh putri tertua mereka dan memang bertujuan untuk mengenang masa lalu.

Shin Ae Ra dan Cha In Pyo bertemu pertama kali saat membintangi drama “Love is in Your Embrace” tahun 1994. Pada 1995, keduanya resmi menikah. Saat ini pasangan tersebut sudah memiliki 3 orang anak.

Comments