Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Minhyuk MONSTA X Mengkritik Persyaratan Audisi yang Diadakan Oleh Starship

Pada tanggal 22 November lalu, Minhyuk MONSTA X membawakan acara bincang-bincangnya ‘Vogue Ship Show’ Musim 2 dan di salah satu segmen, membaca pesan dari fans yang mengatakan bahwa fans tersebut “secara tidak sengaja” lulus audisi Starship.

Fans tersebut awalnya tidak berniat melamar, namun tetap mengirimkan videonya bernyanyi hanya karena ia telah melihat MONSTA X sedang mempromosikan audisi tersebut.

Minhyuk kemudian tertarik untuk memeriksa seluruh proses audisi di agensinya, Starship Entertainment, tapi ia malah tidak bisa berhenti mengkritiknya!

Ketika ia membaca persyaratan yang berbunyi, “Kamu tidak dapat mengubah area yang kamu pilih setelah kamu mengirimkannya,” Minhyuk berkata, “Jadi maksudmu jika aku memilih salah satu, aku harus menaatinya? Bisa-bisanya.” Minhyuk kemudian membaca bagian area tersebut, “Vokal, rap, K-pop, lagu pilihan sendiri, acapella,” dan kemudian terengah-engah sambil berkomentar, “Sudah kacau. Kenapa harus K-pop? Seseorang bisa lebih baik di lagu-lagu Amerika. Starship, kalian yakin tentang ini? Hah? Kenapa orang-orang tidak bisa menyanyikan lagu-lagu Amerika dan J-pop?”

Dia kemudian melanjutkan membaca persyaratan lain yang mengatakan semua video yang dikirim harus di bawah 45 detik. Sekali lagi, Minhyuk menjatuhkan “kritik” lucu lainnya dengan mengatakan, “Woah, persyaratan yang sangat ketat. Kalian ini apa sih? Samsung atau semacamnya?” sambil menahan seringai (jahat) nya.

Apakah kamu sudag menonton episode lucu Minhyuk di acaranya? Apakah kamu ingin mengikuti audisi Starship?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss