OUR NETWORK
Selasa, Mei 26, 2020
OUR NETWORK

Mini Drama Short: Darah Muda dan Perjuangan Jadi Atlet Skater Nasional

drama short

Stasiun TV OCN kembali menayangkan drama bergenre romance-nya, Short! Bocoran singkatnya, drama yang tamat dalam 4 episode dan berdurasi 50 menitan ini, menceritakan tentang perjuangan jadi atlet skater tingkat nasional. Pemainnya jelas masih muda dan rupawan dong. Wah, daebak! Penasaran dengan lakon drama Short siapa saja? Ini dia!

Kang Tae Oh sebagai Kang Ho Young

drama shortFor your information, Tae Oh ini adalah salah satu member dari 5urprise. Segrup sama Seo Kang Joon dang Gong Myung, rekannya itu lebih dulu terjun ke dunia seni peran. Dia berperan sebagai Ho Young, seorang atlet skater yang belajar secara otodidak.

Yeo Hwi Hyeon sebagai Park Eun Ho

drama shortAktor muda dan tampan yang debut di drama Pinocchio ini dapet peran utama di drama ini! Dia jadi Park Eun Ho, atlet skater yang udah pro tapi jarang menang di pertandingan.

Do Yeon Weki Meki sebaga Yoo Ji Na

drama shortDo Yeon menjajal dunia peran pertama kali dengan berperan sebagai Ji Na. Ji Na adalah orang Korea yang kuliah di Amerika, tapi nekat pulang untuk ikutan audisi buat jadi trainee idol.

Noh Jong Hyun sebagai Maeng Man Bok

drama shortAktor rookie yang baru debut 2017 lalu ini juga mendapat peran sebagai atlet skater bernama Man Bok.

Cerita di drama ini bermula dengan latar waktu Olimpiade Pyeongchang 2018 lalu dan langsung menyorot pada skater. Di pertandingan inilah Park Eun Ho dan Ho Young bertemu dan akhirnya sama-sama jadi mahasiswa di Universitas Kangbaek. Di satu kebetulan, mereka bertemu dengan Ji Na dan Man Bok, di mana dua orang ini adalah saudara sepupu.

Ji Na yang punya paras cantik pun, membuat Eun Ho dan Ho Young bersaing untuk merebut hatinya. Udah saingan di lapangan skate, masih juga saingan buat dapetin cewek. Kekekeke.

drama shortTidak hanya menceritakan tentang romansanya, drama Short ini juga menonjolkan tentang perjuangan yang harus dilewati seorang atlet supaya bisa jadi profesional dan bisa ikut kompetisi.

Di sini, para penonton juga diajak untuk tidak pantang menyerah mengejar mimpinya. Diiringi dengan usaha dan kerja keras, hasilnya tidak akan mengkhianati. Darah muda tetap harus semangat sampai titik penghabisan!

Kira-kira, Ji Na memilih Ho Young atau Eun Ho untuk menambatkan hatinya? Apakah kedua atlet kebanggaan kampusnya ini bisa sama-sama menyabet kemenangan di pertandingan selanjutnya? Segera tonton deh makanya, chingu~

Comments

Loading...