OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

Mnet Merilis Permintaan Maaf dan Berjanji Akan Mengungkap Segera Rencana Untuk Masa Depan X1 dan IZ*ONE

foto via soompi

Mnet telah mengeluarkan permintaan maaf mengenai kontroversi manipulasi suara seputar seri “Produce 101”, dan telah berjanji untuk mengeluarkan pernyataan tentang masa depan kelompok proyek saat ini, IZ*ONE dan X1 sesegera mungkin.

Pada 3 Desember, Mnet merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini Mnet.

Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada pemirsa, penggemar, trainee, dan agensi karena telah membuat keprihatinan dengan program kami.

Kami saat ini bekerja sama dalam penyelidikan dengan sikap yang tulus, dan kami akan melakukan tindakan internal yang ketat sesuai dengan hasilnya.

Setelah berdiskusi dengan pihak-pihak terkait, kami akan merilis rencana kompensasi, langkah-langkah reformatif, dan rencana masa depan untuk IZ*ONE dan X1 sesegera mungkin.

Namun, kami dengan tulus meminta pertimbangan Anda agar para artis dan trainee, yang tidak melakukan kesalahan, tidak menderita kerusakan tambahan.”

Polisi saat ini sedang menyelidiki kecurigaan bahwa keempat musim “Produce 101” telah dimanipulasi, setelah PD Ahn Joon Young mengakui terlibat dalam memanipulasi peringkat dalam “Produce 48” dan “Produce X 101.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...