OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

MNET Rilis Teaser Dramatis Untuk Episode Pertama Produce X 101

Episode pertama Produce X 101 siap tayang pada hari Jumat, 3 Mei depan. Menjelang penayangan episode ini, stasiun televisi MNET merilis teaser video menegangkan. Dalam teaser kurang dari 40 detik tersebut, ketegangan nampak mulai dari ekspresi para trainee sampai komentar pedas pada trainer!

Pada 1 Mei, MNET meluncurkan teaser video untuk episode pertama Produce X 101. Seperti yang sudah dijadwalkan, episode pertama dari debut survival show ternama ini akan tayang pada 3 Mei mendatang. Selanjutnya, Produce X 101 akan mengudara setiap hari Jumat pukul 11 malam waktu setempat.

Dari teaser yang diperlihatkan, nampak episode pertama Produce X 101 masih sama seperti musim sebelumnya. Para trainee akan dibawa masuk ke dalam studio khusus di mana mereka melakukan audisi.

Nantinya akan ada para trainer atau pelatih serta representatif dari penonton (disebut National Producer -red) yang akan memberikan penilaian. Para trainee pun dibagi ke dalam beberapa group berbeda sesuai kemampun mereka.

Dalam teaser yang dirilis, nampak para narasi suara dari beberapa trainee yang berbincang tentang perbedaan musim ini dan sebelumnya. Pertanyaan serta komentar seperti “Apa artinya X itu?,” “Ini akan menghancurkan semua yang kita tahu dari musim sebelumnya,” dan “Rasanya seperti semuanya telah berubah” dapat didengar dari perkataan para trainee.

Sedangkan, Lee Dong Wook, yang menjadi MC dan representatif musim ini menyebut tak akan ada 11 orang yang akan debut di akhir episode. Berbeda dari musim sebelumnya. “Tahun ini, jumlah trainee yang debut tidak akan 11.”

Penasaran dan makin tak sabar menantikan episode pertama Produce X 101, bukan?

Comments

Loading...