OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

MNET Tanggapi Rumor Trainee “Produce X 101” Akan Tampil Bawakan Title Track di “M Countdown”

Stasiun televisi MNET memberikan tanggapan atas rumor tentang trainee “Produce X 101” yang akan tampil di “M Countdown.” Sebelumnya terdapat pemberitaan bahwa para trainee untuk musim keempat survival show ternama tersebut sudah menyelesaikan syuting untuk penampilan perdana mereka di acara musik.

Pemberitaan dari sebuah acara televisi menyebut bahwa para trainee “Produce X 101” akan membawakan title track  “__Jima” untuk pertama kali di “M Countdown” pada 21 Maret mendatang.

Pada 19 Maret 2019, perwakilan program acara “Produce X 101” dari MNET memberikan klarifikasi tentang pemberitaan yang beredar. Dari keterangan yang diberikan, trainee “Produce X 101” memang sudah menyelesaikan syuting untuk “M Countdown.” Namun belum dipastikan kapan penampilan mereka akan disiarkan.

“Itu bisa [diluncurkan] pada 21 Maret, atau bisa juga nanti. Kami belum mengkonfirmasi tanggal siaran pertunjukan,” pungkas sumber dari MNET.

Selain dipastikan sudah merekam penampilan perdana membawakan title track  “__Jima” untuk “M Countdown,” para trainee “Produce X 101” sebelumnya juga dikonfirmasi menyelesaikan rekaman lagu tersebut pada 11 Maret lalu. Secara tidak langsung pula mengonfirmasi “__Jima” sebagai title track sekaligus lagu tema untuk survival show “Produce X 101.”

Saat ini, proses voting untuk center penampilan dari title track “__Jima” masih berlangsung di website resmi MNET “Produce X 101.” Seperti juga musim sebelumnya, trainee yang menjadi center akan mendapatkan porsi siaran yang lebih banyak pada saat penampilan. Serta posisi center pada koreografi.

Sudah tak sabar menantikan penampilan para trainee “Produce X 101” membawakan title track  “__Jima”?

Comments

Loading...