OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

MNET Umumkan Tanggal Tayang Produce X 101, Serta Penampilan Pertama Para Trainee

Survival show ternama Produce X 101 sudah di depan mata. Stasiun televisi MNET akhirnya memberikan pengumuman tanggal tayang Produce X 101 episode pertama. Selain itu, MNET juga memastikan penampilan perdana para trainee membawakan title track sekaligus lagu tema debut survival show tersebut.

Pada 21 Maret 2019, perwakilan dari program hiburan MNET memberikan beberapa pernyataan tentang musim keempat survival show Produce 101.

MNET mengungkap tanggal tayang Produce X 101 dimulai pada 3 Mei 2019 mendatang. Ajang survival show yang sudah mendebutkan 3 group papan atas selama 3 musim terakhir tersebut akan mengambil slot penayangan yang sama dengan sebelumnya.

Produce X 101 akan tayang setiap hari Jumat, pukul 11 malam waktu setempat di stasiun televisi MNET. Seperti diumumkan sebelumnya, Produce X 101 akan dipandu oleh aktor ternama Lee Dong Wook. Lee Dong Wook bakal mengambil peran sebagai representatif dari National Produser.

Selain mengumumkan tanggal tayang Produce X 101, MNET juga mengkonfirmasi penampilan perdana para trainee. Seperti diberitakan sebelumnya, trainee Produce X 101 akan tampil membawakan title track sekaligus lagu tema debut survival show tersebut di “M Countdown.”

MNET mengkonfirmasi para trainee Produce X 101 akan membawakan title track yang berjudul “X1-MA” pada episode “M Countdown” yang bakal tayang hari ini, 21 Maret.

Sebelum penayangan episode “M Countdown” tersebut, para trainee Produce X 101 akan menyambut penggemar di depan studio “M Countdown” di Sangam, Seoul.

Selain itu, title track sekaligus lagu tema debut survival show Produce X 101, “X1-MA” akan dirilis digital pada hari ini, 21 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

Comments