OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Momen-momen Santai Idol Kpop yang Bakal Bikin Kamu Iri

Kegiatan idol Kpop nggak melulu manggung atau syuting aja kok. Di beberapa kesempatan, mereka juga sempat buat bersantai, sperti berkegiatan santai, atau hanya berekspresi santai. Yup, berikut ini nih beberapa momen santai idol Kpop yang menarik buat dikepoin ~

GFRIEND ke Pulau Tiki

Selain untuk keperluan syuting promosi, member-member GFRIEND juga menikmati waktu liburan sejenak di pulau Tiki. Pulau Tiki sebelah mananya Pulau JNE?

BTS di pantai

BTS menikmati waktunya saat di pantai dengan mencoba main banana boat. Pasti seru banget!

Kai EXO main dengan anak anjing lucunya

Play date sama anak anjing yang gemes pasti relaxing banget. Tanya aja tuh sama Kai.

Chansung 2PM main dengan kucing

Selain main sama anjing, main sama kucing kayak Chansung gini juga bikin santai pikiran guys, cobain deh!

Liburan musim panas SNSD

Member-member SNSD menikmati musim panas mereka di Las Vegas.

Shownu MONSTA X yang super tenang

Saat Shownu diminta buat nonton video serem, dia ternyata bisa bersikap sangat tenang bahkan manggut-manggut kayak lagi baca jurnal.

Bahkan saat sang “hantu” tiba-tiba datang di sebelahnya dengan bermaksud ngagetin pun ekspresinya tetap santai aja! Shownu tuh orang atau robot sih??

Petualangan Takuya Cross Gene di Tour Avatar

Saat ikut acara Tpur Avatar, Takuya tertidur dan nggak terganggu sama sekali dengan musik yang keras bahkan saat telinganya disentuh oleh kru. Pules banget?

 

Irene yang kalem saat dan keren saat main panahan

ISAC bisa jadi bikin stress banget para idol yang menjadi peserta. Bahkan intensitas kerumunan bisa menambah stres dan akan membuat ereka merasa gugup saat bertanding. Tapi, Irene mampu berdiri dengan tenang selama memanah dan melesatkan anak panahnya secara sempurna!

Xiumin dan Chen EXO yang pemberani

Tantangan rumah hantu bisa jadi sangat menghebohkan buat sebagian besar idol. Tapi beda cerita kalo Xiumin dan Chen yang ditantang buat masuk, bahkan saat masuk sendirian! Yup, liat aja nih Xiumin cuma lewat biasa dan nggak peduli saat ada hantu yang mencoba nggetin dia.

Nggak jauh beda dengan Chen, dia justru ngasih hotpack pada sang hantu karena khawati dia kedinginan. Haduh, mulia sekali hatimu mas ~

Kemampuan BTS untuk tidur di mana pun

Member-member BTS punya kemampan khusus nih kayaknya buat bisa tidur di mana pun dan dengan posisi apapun. Duh, pada kecapekan banget nih kayaknya?

Teman spesial Onejunn Boys Republic

Member-member Boy Republic yang lain ketakutan saat mereka ditantang bersentuhan dengan ular. Tapi beda halnya dengan Onejunn. Menurutnya ular adalah hewan yang lucu!

Momen santai idol Kpop di atas berhasil bikin kamu pengen santai juga nggak nih?

Baca juga: Momen-Momen Lucu BLACKPINK Yang Bikin Mereka Makin Lovable

Comments

Loading...