Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Momo Bicarakan Tentang Momen Saat Dia Dihalangi Security Untuk Masuk ke Venue Fanmeeting TWICE

Sana, Momo, dan Nayeon TWICE baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu spesial di acara ‘TheKstarNextDoor2’ dan membahas berbagai topik, termasuk pembaruan kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Dalam video tersebut, ketiga member TWICE mengatakan bahwa grup tersebut mengalami masa sulit selama perpanjangan kontrak, dan Nayeon mengatakan bahwa dia terharu ketika semua member memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.

MC Jonathan kemudian mengangkat topik tentang Momo yang hampir tidak bisa menghadiri acara fanmeeting TWICE karena penjaga keamanan menghalanginya memasuki venue.

Momo menjelaskan bahwa dia ingin mengadakan acara untuk para fans dan menjelaskan, “Kupikir para fans akan menyukainya jika aku masuk dari kerumunan sebagai kejutan. Jadi saat itu aku akan masuk tapi mereka mengatakan kepadaku bahwa aku tidak boleh masuk.” Dia melanjutkan, “Aku berkata ‘tapi aku member TWICE!'” Nayeon menambahkan, “Padahal dia berpakaian lengkap (dalam kostum TWICE) dan memakai makeup lengkap.”

Momo menjelaskan bahwa penjaga keamanan terus-menerus meminta tiketnya dan tidak mengizinkan dirinya masuk. Dia lalu melanjutkan, “Aku terus mengatakan, ‘Aku (member) TWICE,’ dan akhirnya mereka mengizinkanku masuk dengan mengatakan ‘Maaf.'”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss