OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Money Flower, Drama Ketika Cinta dan Keluarga Dipertaruhkan Demi Kekuasaan

foto via https://descargasdoramas.wordpress.com

Bagi orang yang punya kuasa di negeri mana pun, hidup serba enak sudah jadi hal yang pasti. Tapi untuk urusan keluarga dan cinta, ada banyak aturan nggak tertulis yang harus dipatuhi demi bisa mendapatkan kekuasaan sampai tujuh turunan. Konflik inilah yang akan diceritakan di drama berjudul Money Flower.

Dramanya MBC yang tamat pada Februari 2018 ini cukup menarik ditonton bagi chingu yang suka sama tontonan berat. Karena di drama ini, dikit banget humor dan jokes recehnya. Siap-siap tegang deh tiap kali nonton.

Jang Hyuk sebagai Kang Pil Joo

foto via twitter.com

Jang Seung Jo sebagai Jang Boo Cheon

foto via voda.donga.com

Park Se Young sebagai Na Mo Hyun

foto via tv.zum.com

Lee Mi Sook sebagai Jung Mal Ran atau ibunya Boo Cheon

Drama ini mengisahkan tentang dinasti keluarga kaya raya yang punya perusahaan besar bernama Cheong A. Sang CEO, memang sudah bisa dibilang tua. Dia ingin mewariskan perusahaannya kepada anak dan cucunya tapi masih ragu. Jang Boo Cheon sebagai cucu tertua pun punya ambisi yang kuat untuk bisa mendapat banyak warisan dan posisi tinggi di perusahaan.

foto via twitter

Sang ibu Mal Ran dan sang kakek, merencanakan untuk menikahkan Boo Cheon dengan Na Mo Hyun, seorang guru muda cantik dan anak dari calon presiden. Kang Pil Joo yang bekerja sebagai ahli hukum di keluarga Cheong A pun diminta untuk membuat Mo Hyun jatuh cinta dengan Boo Cheon dan menikah. Sebagai orang kepercayaan keluarga tersebut, Pil Joo pun mengiyakan dan mengupayakan segala usaha.

foto via pinterest.com

Ternyata, di sela-sela dramanya diceritakan tentang siapa dan apa tujuan sebenarnya dari Kang Pil Joo yang mau bekerja dan menjadi anjing suruhan dari keluarga kaya raya tersebut.

Na Mo Hyun dan Boo Cheon pun jatuh cinta beneran kepada satu sama lain tanpa ada yang tahu maksud sebenarnya dari pernikahan tersebut. Karena kekuasaan, cinta dan hubungan keluarga jadi abu-abu.

foto via pinterest.com

Apakah dengan bersatunya Mo Hyun dan Boo Cheon bisa menjadikan Cheong A semakin berjaya dan membuat sang ayah sukses menjadi presiden? Bagaimana dengan nasib Pil Joo setelahnya? Semua terjawab di film Money Flower ini ya guys.

Baca juga: Cha Eun Woo Ternyata Ingin Beradu Akting dengan Aktris Ini

Comments

Loading...