OUR NETWORK
Minggu, April 18, 2021
OUR NETWORK

MONSTA X Ungkap Perasaan Tentang Ulangtahun Ke-4 Serta Pencapaian Sejak Debut

Boy group ternama, MONSTA X mengungkap perasaan mereka setelah merayakan hari ulangtahun ke-4. Tak itu saja, group yang dikenal luas secara global ini juga mengungkap mengenai pencapaian yang berhasil mereka raih sejak debut hingga saat ini.

MONSTA X menjalani wawancara bersama Sports Seoul. Melalui wawancara ini, para member meluapkan perasaan mereka mengenai segala pencapaian yang berhasil diraih dalam waktu yang terbilang singkat. Hanya 4 tahun.

Group dengan image masculine serta macho ini pertama kali meraih trofi di acara musik pada 2017 lalu, melalui lagu mereka “Dramarama.” Pada 2018 lalu, MONSTA X menjadi KPOP group pertama yang tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour.

Selain itu saat ini pun boy group dari Starship Entertainment ini menjalani world tour ketiga, “We Are Here”. Kali ini di 18 negara di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

“Pertama, saya merasa tersentuh dan bahagia,” kata Shownu tentang ulang tahun keempat group. “Karena kami biasanya sibuk mempromosikan, saya tidak benar-benar memikirkan berapa tahun sudah sejak kami debut. Tetapi ketika saya mendengar bahwa itu akan segera menjadi peringatan tahun keempat kami, saya menyadari bahwa ini sudah menjadi tahun keempat kami. Saya pikir sungguh terasa betapa kerasnya kami bekerja sampai sekarang, tetapi masa depan lebih penting. Jika kita bekerja sekeras yang kita miliki sampai sekarang, saya pikir kita akan dapat memperoleh hasil yang lebih baik, dan saya menantikan masa depan.”

Mengenai pencapaian yang paling ingin diraih sejak sebelum debut, Hyungwon mengungkapkan, “Ada berbagai tujuan pada saat itu. Semuanya bermakna, tetapi saya lebih merasakannya saat mempersiapkan tur dunia ini. Saya pikir ini sangat berarti bahwa kami mengadakan tur dunia ketiga kami, yang hanya kami impikan. Sangat menyentuh bahwa banyak orang di seluruh dunia bersorak untuk kami. Saya merasa sangat berterima kasih kepada penggemar kami.”

Minhyuk menyimpulkan, “Kemenangan pertama pada acara musik. Saya pikir mendapatkan tempat pertama di sebuah acara musik adalah apa yang pertama kali diimpikan oleh para pemula. Kami membutuhkan lebih dari satu setengah tahun bagi kami untuk mencapai tujuan itu, jadi itu bahkan lebih berharga dan bermakna. Saya masih ingat para member menangis di atas panggung. Saya pikir ini adalah kesempatan bagi MONSTA X untuk tumbuh lebih banyak lagi.”

Comments

Loading...