OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Moral Value dari Web Drama Go Back Dairy: Pacaran Lama Belum Tentu Jodoh

Seperti kematian, jodoh manusia memang tidak bisa ditebak. Sebagai makhluk yang mudah jatuh cinta, kita memang cuma bisa mengusahakan dan berdoa. Jodoh atau tidaknya ada di tangan tuhan. Jalan cinta pilu ini sering bikin patah hati banyak orang. Termasuk di web drama yang berjudul Go Back Diary.

Cinta yang dimulai dua sejoli sejak duduk di bangku sekolah, tidak selamanya bisa berjalan mulus hingga ke pelaminan. Aduh, kamu bakalan dibikin sedih berkepanjangan setelah nonton web drama yang tayang dalam 4 episode ini, guys!

Kim Ye Ji sebagai Lee Hyun Bi

foto via playlist global

Lee Jong Won sebagai Jae Hyun

foto via playlist global

Yoo Hye Won sebagai Mi Ra

foto via playlist global

Di menit-menit awal cerita ini dimulai, penonton disambut oleh Jae Hyun, anak muda yang lagi berjuang cari kerja yang saat itu lagi duduk di kafe. Saat itu juga, dia flashback ke zamannya saat masih duduk di bangku SMA dan menceritakan tentang kisah cintanya.

foto via playlist global

Tahun 2008 ketika teknologi digital mulai jadi bagian dari hidup anak remajanya, Jae Hyun pun bertemu dengan cinta pertamanya. Secara tidak sengaja bertemu gadis cantik saat karaoke, dia pun kepo buat cari akun media sosialnya. Lee Hyun Bi, itu adalah nama sang cewek.

foto via playlist global

Walau sempet salah orang karena nama yang cukup pasaran, akhirnya Jae Hyun bisa bertemu dengan cinta pertamanya itu di sekolah saat Hyun Bi menjadi murid pindahan. Sudah mendekati sejak pertama kali berjumpa, diam-diam Hyun Bi juga memendam rasa dengan Jae Hyun.

foto via playlist global

Perasaan mereka tidak bersatu dengan cepat. Ada Mi Ra, teman dekat Jae Hyun sejak kecil yang juga naksir berat dengannya anak laki-laki ini. Tapi sukanya sama Hyun Bi, Jae Hyun pun nggak menghiraukan Mi Ra yang sudah ngasih kode sejak dulu.

foto via playlist global

Tidak terasa 10 tahun berlalu. Jae Hyun dan Hyun Bi sudah menjadi pasangan yang saling mengerti satu sama lain. Sayangnya, takdir berkata lain. Pacaran satu decade ternyata tidak membuat mereka berdua bisa berjodoh. Hadirnya Mi Ra kembali dan kesibukan Jae Hyun lah yang membuat hubungan romantis ini kandas.

foto via playlist global

Jika ingin melihat bagaimana proses PDKT, jadian, dan putus dari dua sejoli ini, kamu bisa tonton langsung di YouTube channelnya PlayList Global, search aja judulnya Go Back Diary. Siapkan hati dan tissue, ya!

Comments

Loading...