OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Mungkin Ini Alasan di Balik Penampilan BTS yang Kurang Maksimal di MGA 2018

Penampilan BTS di MGA 2018 saat membawakan ‘Fake Love’ dengan penyanyi-penulis lagu pop Charlie Puth telah mendapatkan banyak respon negatif dari para netizen Korea Selatan baru-baru ini.

Banyak yang mengkritik bahwa mereka kurang profesional dan nggak memiliki keterampilan vokal seperti yang biasa mereka miliki dan tunjukkan dalam penampilan-penampilan sebelumnya.

Namun, mungkin ada penjelasan di balik masalah ini. Ini penting karena ada beberapa penampilan di mana BTS menunjukkan bahwa mereka benar-benar mampu melakukan penampilan langsung yang menakjubkan.

Salah satu produser musik mereka, DOCSKIM, mengunggah postingan di Instagram yang mengklaim bahwa teknisi suara untuk MGA 2018 memainkan kembali mix track yang salah untuk penampilan mereka. Hal ini tentu saja akan mengejutkan BTS dan Charlie Puth karena mereka mengharapkan mix track yang berbeda untuk dimainkan selama penampilan.

Namun, mengingat reputasi mereka yang selalu menunjukkan profesionalisme, kedua artis tersebut terus maju dan tampil dalam situasi yang nggak terduga, alih-alih menghentikan konser sampai mix track yang tepat dimainkan untuk mereka.

Tonton deh penampilan BTS di MGA 2018 berikut ini!

Bagaimana menurutmu tentang hal ini?

Baca juga: Ini Dia Daftar Pemenang MGA 2018

Sumber: (1)

Comments

Loading...