OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

NCT 127 Berbagi Tentang Berhasil Masuk di Billboard 200 dan Kembali dari Tur Amerika Utara

Pada 11 Juni, Taeyong, Mark, Haechan, dan Yuta NCT 127 menjadi tamu di SBS PowerFM “Choi Hwa Jung’s Power Time”, berbagi pemikiran tentang menyelesaikan tur Amerika Utara mereka dan memasuki Billboard 200 dengan “Superhuman”.

Baru-baru ini, “Superhuman” NCT 127 menduduki grafik real-time, menempati posisi pertama di “Music Bank,” dan membuat debut yang mengesankan di Billboard 200 dengan berada di No. 11. Pada peringkat No. 11 di Billboard 200, Taeyong berbagi, “Kami juga sedang syuting ketika mereka memberi tahu kami bahwa kami masuk ke chart utama Billboard. Semua orang benar-benar terkejut, dan itu terasa sangat aneh. Kami merasa bahwa banyak orang memberi kami cinta, dan orang-orang di sekitar kami bekerja sangat keras.”

Yuta menambahkan, “Meskipun masih terasa surealis, aku sangat senang bahwa hasil kerja keras kami menunjukkan hasil seperti ini,” dan Mark berkata, “Saat syuting, mereka menghentikan semuanya dan mengungkapkan [peringkat] dan itu benar-benar terasa seperti film untuk dapat merasakan momen itu dengan semua anggota staf.” Haechan berbagi, “Kami tinggal di AS selama sekitar satu bulan sementara di tur AS kami, dan aku merasa bangga dan tersentuh bahwa para fans menikmati kerja keras kami. Kami akan bekerja lebih keras lagi.”

Ketika para member baru-baru ini menyelesaikan tur Amerika Utara mereka, mereka berbagi bahwa mereka merindukan Korea saat tinggal di luar negeri, menambahkan bahwa mereka makan makanan Korea segera setelah mereka kembali ke Korea. Mereka menjelaskan, “Kami sering makan sup kimchi saat berada di luar negeri, tapi berbeda rasanya dengan memakannya di Korea.”

Mark, yang berasal dari Kanada, juga berbicara tentang mengunjungi Kanada. Dia berkata, “Rasanya sangat menyenangkan. Aku merasa segar kembali untuk pertama kalinya. Para fans juga sangat menyambutku, jadi itu menjadi kenangan yang baik.”

Selama siaran radio, para member juga berbicara tentang makanan dan lagu yang mereka nikmati, dan mereka memilih Taeyong sebagai member visual grup mereka. Namun, Taeyong memuji member lainnya juga dengan mengatakan, “Semua member kami [adalah yang teratas] dalam visual.” Mark menambahkan, “Ini adalah wajah yang kulihat setiap hari, tapi ada saat-saat aku masih terkejut. Aku nggak mengatakannya dengan keras, tapi ada saatnya aku memikirkannya diam-diam.” Yuta menambahkan, “Dia sangat tampan. Dia nomor 1 di dunia.”

Terakhir, para member mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para fans mereka serta harapan mereka bagi orang-orang untuk terus menunjukkan dukungan untuk “Superhuman” di masa depan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...