Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

NCT Dream Cetak Rekor Baru Dengan 500,000 Kopi Pre-Order Untuk “Reload”

NCT Dream mencetak rekor baru untuk unit group besutan SM Entertainment. Unit group di bawah brand NCT tersebut mencatatkan raihan 500,000 kopi pre-order untuk album yang akan segera rilis, “Reload”. Pencapaian ini melampaui catatan penjualan album NCT Dream sebelumnya.

Pada 28 April, mini album terbaru dari NCT Dream, “Reload” mencatatkan rekor. “Reload” dipastikan mencapai angka pre-order 500,000 kopi. Pencapaian tersebut mengalahkan rekor penjualan album terbanyak dari unit group tersebut sejauh ini.

Mini album “Reload” sebelumnya dipastikan merupakan comeback terakhir sebelum NCT Dream diorganisir ulang. SM Entertainment sebelumnya memastikan untuk menghilangkan sistem graduation dari unit group ini. Sebaliknya, unit group ini akan mengadopsi sistem rotasi, dan Mark akan kembali ke dalam group.

Unit group ini terus menunjukkan pertumbuhan mereka dengan berbagai gaya musik selama karier mereka. Grup ini memiliki beberapa kemenangan pertunjukan musik dan piala di bawah ikat pinggang mereka, dan mereka adalah artis Asia pertama yang membuat daftar “21 Under 21” Billboard selama dua tahun berturut-turut.

“Reload” akan dirilis pada 29 April, bersama dengan title track  “Ridin’” yang akan meluncur pukul 6 sore KST nanti.

Selamat!

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss