OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

NCT Dream Diangkat Sebagai Duta Global dari World Scout Foundation dan Akan Merilis Lagu Khusus Untuk Itu

NCT Dream terpilih sebagai duta global pertama dari World Scout Foundation. Sebagai duta besar yayasan, mereka akan merilis lagu berjudul “Fireflies” pada 15 Juli pukul 6 malam KST. Semua keuntungan yang dihasilkan oleh lagu tersebut akan digunakan sebagai dana untuk mendukung kegiatan Scouting atau pramuka di negara-negara berpenghasilan rendah.

“Fireflies” akan menjadi lagu dance elektronik tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pesan penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

World Scout Foundation didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan Kepramukaan di seluruh dunia, dan Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia adalah ketua kehormatannya.

Direktur yayasan, Jon Geoghegan menyatakan, “Raja Carl XVI Gustaf dan World Scout Foundation senang memiliki NCT Dream sebagai duta besar kami. Musik adalah bahasa yang melampaui budaya dan kepercayaan dan menyatukan orang menjadi satu. Kami percaya NCT Dream akan menyebarkan pesan perdamaian dan harapan kepada semua pemuda di seluruh dunia melalui musik dan memberi contoh bagi mereka.”

Sementara itu, NCT Dream dikenal karena energi dan penampilan mudanya. Pada tahun 2018, mereka adalah satu-satunya grup K-pop yang ditempatkan di “21 Under 21 2018: Music’s Next Generation” Billboard dan “25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2018” versi majalah TIME.

Selamat untuk NCT Dream!

Sumber: (1)

Comments