Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

NCT DREAM Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Dengan “Glitch Mode”

NCT DREAM yang baru – baru ini merilis karya terbaru mereka dilaporkan telah sukses memuncaki Chart iTunes di Seluruh dunia dengan ‘Glitch Mode’.

Baru comeback langsung raih prestasi.

Comeback terbaru NCT DREAM dimulai dengan awal yang menjanjikan.

Baru – baru ini, pada Maret pukul 6 sore KST, NCT DREAM membuat comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album studio kedua mereka ‘Glitch Mode’ dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Album ini tidak hanya langsung menyapu posisi No. 1 di berbagai chart album harian domestik termasuk Hanteo, tetapi lagu ‘Glitch Mode’ juga mencapai No. 1 di beberapa chart musik realtime termasuk Melon, Bugs, dan Vibe.

Puncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Selain itu, tak lama setelah dirilis, ‘Glitch Mode’ melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada pukul 11:00 KST pada tanggal 29 Maret, ‘Glitch Mode’ telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 28 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Jepang, Selandia Baru, Chili, Denmark, Finlandia, Thailand, India, Turki. , Rusia, Indonesia, Hong Kong, Mongolia, Kazakhstan, Malaysia, Rumania, Singapura, Vietnam, Arab Saudi, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Brunei, Peru, Slovakia, Nigeria, Belarusia, dan Uni Emirat Arab.

‘Glitch Mode’ juga menduduki puncak tangga lagu album digital QQ Music di Cina, sementara album dan lagu utamanya mencapai No. 1 di tangga lagu Top 100 Line Music, serta grafik waktu nyata AWA, di Jepang. 

Selamat untuk NCT DREAM!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss