Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Netflix Umumkan Jadwal Dari Perilisan Resmi Beberapa Serial dan Film Original Korea Terbaru

Pada tanggal 25 September, Netflix mengadakan acara penggemar global mereka TUDUM, di mana platform streaming membagikan rencana rilis mereka untuk versi asli Korea mereka yang akan datang. Berikut adalah informasi jadwal perilisan dari beberapa serial dan film Korea terbaru original dari Netflix. 

1. ‘My Name’.

Via soompi

Serial ‘My Name’ akan diperankan oleh berbagai aktris dan aktor diantaranya Han So Hee , Park Hee Soon , Ahn Bo Hyun , Kim Sang Ho , Lee Hak Joo , dan Jang Ryul.

‘My Name’ merupakan serial noir yang menceritakan kisah Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mengungkap kasus kebenaran di balik kematian ayahnya. Ini adalah produksi terbaru oleh sutradara Kim Jin Min dari “Extracurricular” seri Netflix yang dikenal dengan materi pelajaran yang mengejutkan dan produksi tingkat atas. ‘My Name’ akan menampilkan plotnya secara realistis dan mentah, sepenuhnya menggambarkan emosi karakter dan urutan tindakan persis seperti apa adanya.

2. ‘Hellbound’.

Via soompi

Serial original Netflix terbaru yang berjudul ‘Hellbound’ direncanakan akan tayang secara resmi untuk pertama kalinya pada tanggal 19 November 2021.

Serial ini akan diperankan oleh Yoo Ah In , Kim Hyun Joo , Park Jung Min , Won Jin Ah , Yang Ik Joon , Kim Do Yoon, Kim Shin Rok, Ryu Kyung Soo, dan Lee Re. 

Dipandu oleh sutradara yang sama dengan film populer ‘Train to Busan’ Yeon Sang Ho, ‘Hellbound’ berlatar di dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka. Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

‘Hellbound’ adalah  serial Korea pertama yang  tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) yang terkenal, di mana ia diakui sebagai ‘serial Netflix Korea berikutnya untuk ditonton.’ Drama ini juga telah diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-26 dan Festival Film London BFI ke-65.

3. ‘The Silent Sea’. 

Via soompi

‘The Silent Sea’ adalah film thriller horor sci-fi yang berlatar tahun 2075, di mana penggurunan telah membuat bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai laut yang sunyi.

Cerita ini merupakan perluasan dari film pendek dengan judul yang sama oleh sutradara Choi Hang Yong, yang memimpin serial Netflix, dan serial ini ditulis oleh Park Eun Gyo, yang menulis film “Mother.” Aktor Jung Woo Sung memproduseri serial ini.

Serial ini dikonfirmasi akan segera tayang pada bulan Desember 2021, dan diperankan oleh beberapa aktor serta aktris terkenal seperti Bae Doona , Gong Yoo , Lee Joon dan lainnya.

4. ‘JuvenileJustice’. 

Via soompi

Juvenile Justice’ merupakan serial hukum yang terjadi ketika seorang hakim berduri yang membenci pelanggar remaja baru diangkat ke pengadilan remaja setempat. Hakim yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja dan menemukan apa artinya menjadi dewasa.

Ini akan di sutradarai oleh Hong Jong Chan yang juga menyutradarai ‘Live Up to Your Name’, ‘Dear My Friends’ dan ‘ife’ serta dibintangi oleh Kim Hye Soo , Kim Moo Yeol , Lee Sung Min , Lee Jung Eun dll.

Serial ini diharapkan bisa sukses menyampaikan pesan tentang kelalaian masyarakat terhadap semakin parahnya kenakalan remaja.

Diketahui bahwa serial ini akan tayang pada tahun depan tepatnya bulan Januari 2022.

5. ‘All of Us Are Dead’. 

Via Soompi

Serial Netflix Korea ‘All Of Us Are Dead’ diumumkan akan segera rilis pada bulan Januari tahun 2022.

‘All of Us Are Dead’ alan melukiskan situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie dan orang-orang di luar mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah. Drama ini akan menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan. Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, adaptasi drama ini akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu dari ‘Beethoven Virusc’, ‘Damo’ dan ‘Intimate Strangers’ serta ditulis oleh Cheon Sung Il dari ‘LUCA: The Beginning’

Pemeran dalam drama ini terdiri dari pendatang baru seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Lomon, dan Yoo In Soo, yang akan membawa energi segar ke dunia K-drama.

6. ‘Love and Leashes’.

Via Soompi

Pada bulan Februari tahun 2022, film Netflix Korea baru yang diperankan oleh Seohyun Girls’ Generation dan Lee Jun Young U-KISS berjudul ‘Love and Leashes’ akan ditayangkan untuk pertama kalinya.

Film ‘Love and Leashes’ menceritakan kisah romansa yang tidak biasa antara seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang secara tidak sengaja mengetahui rahasianya. Film ini disutradarai oleh Park Hyeon Jin yang menyutradarai ‘Lovers of 6 Years’ dan ‘Like for Likes’.

Sumber: Soompi & imbc

Latest Posts

Don't Miss