OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Netizen Meminta Pemirsa Untuk Berpikir Dua Kali Dalam Memilih Han SeungWoo di “Produce X 101”

Episode terakhir Mnet “Produce X 101” akan berlangsung pada 19 Juli, 8 malam KST dan semakin banyak pemirsa yang merasa gugup tentang trainee yang pada akhirnya akan masuk ke grup debut. Dengan demikian, komunitas online seperti Nate Pann memiliki netizen yang membicarakan para trainee final termasuk Han SeungWoo dari Plan A.

Banyak yang akan mengenalinya sebagai salah satu vokalis terbaik di luar sana karena ia telah membuktikan dirinya melalui evaluasi seperti NCT ‘Boss’, Paul Kim ‘Me After You’ dan ‘U Got It’.

Terlepas dari kemampuan vokalnya yang luar biasa, ada beberapa netizen yang meminta orang lain untuk berpikir dua kali sebelum memilihnya.

Inilah alasannya:

Salah satu postingan di Nate Pann menarik perhatian banyak orang ketika seorang netizen menunjukkan bahwa jika Han SeungWoo berhasil masuk ke grup debut, dia harus pergi wamil sekitar 2 tahun kemudian.

Untuk “Produce X 101” musim ini, sebelumnya dikatakan bahwa kontrak untuk grup debut adalah 5 tahun. Jika Han SeungWoo debut dan kemudian hiatus sekitar 2 tahun, fans nggak akan bisa melihat grup secara keseluruhan saat dia pergi.

Selain itu, netizen juga berbagi bagaimana ada kemungkinan besar bahwa grup debutnya akan pergi ke luar negeri untuk tur dan promosi. Han SeungWoo mungkin juga akan melewatkan hal itu. Alasan di baliknya adalah karena undang-undang yang nggak mengizinkan laki-laki meninggalkan negara itu 6 bulan atau setahun sebelum mereka mendaftar wamil.

Sebagai tambahkan, netizen itu juga mengemukakan fakta bahwa lagu dan bagian yang Han SeungWoo akan rekam sebelum pergi wamil harus dialokasikan lagi di antara para member. Tentu saja, dia juga menyebutkan bahwa formasi dance juga akan membutuhkan perubahan.

Dengan demikian, dengan ketidakhadirannya, member-member lain akan mengalami masa ‘sulit’.

Netizen lain yang telah melihat postingtan itu meninggalkan komentar mereka. Beberapa setuju dengan apa yang dikatakan postingan itu. Yang lain juga merasa bahwa postingan semacam itu adalah masalah yang sedang tren karena mereka berusaha menjatuhkan Han SeungWoo.

Namun, perlu dicatat bahwa ini hanya pemikiran beberapa netizen dan nggak mewakili seluruh komunitas online.

Saat ini, Han SeungWoo berada di peringkat ke-4 menurut peringkat minggu ke-11 Mnet.

Apa pendapatmu tentang situasi ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...