OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

ONEUS Ceritakan Kejadian Menyeramkan Saat Proses Rekaman Album Baru

Boy group ONEUS baru saja kembali dengan mini album kedua! Comeback pertama setelah debut ini pun semakin memantapkan mereka sebagai salah satu rookie yang layak jadi perhatian. Menariknya rupanya ada kejadian menyeramkan yang terjadi pada saat proses rekaman album baru ini.

Pada 29 Mei, ONEUS menggelar konferensi pers di Seoul untuk memperkenalkan mini album kedua mereka, “RAISE US.” Selain membahas mengenai album dan juga title track, para member boy group ini pun bercerita tentang proses rekaman. Salah satunya kejadian menyeramkan di studio.

Menariknya, kejadian menyeramkan ini dipercaya para member sebagai pertanda album untuk comeback pertama ONEUS akan berjalan dengan baik.

“Ada momen yang membuat saya berpikir bahwa album ini akan bekerja dengan sangat baik. Saat merekam trek di studio rekaman, ada pemadaman listrik. Rupanya, tidak pernah ada pemadaman listrik di studio rekaman RBW. Jadi itu pertama kalinya,” ungkap Seoho.

Namun tak berhenti di situ saja kejadian menyeramkan yang dialami. Pada saat pemadaman listrik di studio untuk pertama kalinya itu, semua benda elektronik mati. Kecuali komputer yang ada di dalam studio.

Dia melanjutkan, “Yang menarik adalah bahwa meskipun daya padam, komputer masih menyala. Saya pikir mungkin ini pertanda dari hantu yang baik hati yang ingin membantu ‘RAISE US’.”

ONEUS baru saja merilis mini album terbaru serta title track “Twilight.”

Comments

Loading...