Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Onew SHINee, Yoo Jiae Lovelyz, Sungyeol INFINITE, Kim So Jung, dan Lainnya Akan Bintangi Drama Horror Pendek Mendatang

Drama horor pendek yang akan datang “4 minutes dan 44 second” (judul literal) telah mengkonfirmasi jajaran bintangnya yaitu Yoo Jiae Lovelyz, Ham Yeon Ji, Onew SHINee, Sungyeol INFINITE, Kim So Jung (Sowon), Lim Nayoung, Lee Soo Min, Kwon Hyun Bin, Kim Ji Hoon , Park Tae In, Jang Young Nam, Jo Ji Seung, Ryu Sung Hyun, dan banyak lagi.

Produksi Lotte Entertainment ini akan membahas topik-topik yang terkait erat dengan kehidupan sehari-hari seseorang di apartemen mereka, seperti ASMR, pengiriman paket, dan tetangga yang berisik.

Drama ini akan diproduksi dalam 8 bagian dan setiap episode-nya berdurasi tepat 4 menit 44 detik. Perencanaan konten, format, dan plot semuanya dilakukan oleh Lotte Entertainment yang bertujuan untuk menghadirkan horor dan keseruan jenis baru dalam waktu singkat ini.

Yoo Jiae akan melakukan debut aktingnya, sementara aktris musikal Ham Yeon Ji akan berperan sebagai ibu dari seorang anak cewek. Onew SHINee dan Sungyeol INFINITE sebelumnya telah menunjukkan bakat akting mereka dalam berbagai genre dan akan menampilkan sisi baru mereka dengan cerita horor ini. Mereka akan bergabung dengan mantan member GFRIEND Kim So Jung.

Mantan member I.O.I Lim Nayoung akan menampilkan chemistry yang menyegarkan dengan Lee Soo Min. Kwon Hyun Bin, Kim Ji Hoon, dan Park Tae In akan tampil sebagai teman dekat yang realistis. Aktor veteran Jang Young Nam, Ryu Sung Hyun, dan aktris musikal Jo Ji Seung juga akan bekerja sama.

Sementara itu, “4 minutes and 44 seconds” dijadwalkan untuk mulai syuting pada 1 Desember.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss